Sukses

Entertainment

Rencana Margin Wieheerm Usai jadi Istri Ali Syakieb

Fimela.com, Jakarta Margin Wieheerm tak lama lagi akan berganti status. Dara 20 tahun itu akan segera dinikahi aktor Ali Syakieb pada 6 Februari 2021 di sebuah lokasi di kota Bandung, Jawa Barat. Terkait langkah ke depannya, ia pun sudah memiliki beberapa rencana.

Ditemui usai menggelar pengajian jelang nikah, Margin mengaku sudah sepakat dengan calon suaminya untuk menetap di Bandung pasca menikah. Hal tersebut seperti yang dikutip FIMELA dari YouTube Channel KH Infotainment.

"Insya allah sih iya (tinggal si Bandung pasca menikah). Karena kan aku masih kuliah juga. Sebenernya aku kuliah di Jakarta, tapi karena kuliahnya online jadi aku bisa sambil kuliah di Bandung," ungkap Margin Wieheerm.

Buka Kantor Notaris

Tak hanya soal tempat tinggal, Margin juga mengutarakan niatannya untuk membuka kantor notaris pasca menikah. Hal itu tentunya baru bisa terwujud ketika dirinya sudah menyelesaikan perkuliahannya.

"Insya Allah kan aku mau buka kantor notaris nanti, jadi Insya Allah lah," lanjutnya.

Tetap Bekerja

Dan terkait aktivitasnya nanti pasca menjadi nyonya Ali Syakieb, Margin pun mengaku tak akan terlalu dibatasi. Pasalnya, meski sudah menikah, ia sudah mengantongi restu untuk tetap menjalani pekerjaannya asal bisa membagi prioritas antara karier dan keluarga.

"Ali sebenernya nggak ngebatesin aku ya, dia bener-bener, 'yaudah kamu masih muda, kalau mau berkarier ya terserah yang penting nanti kalau udah ada anak bisa membagi waktu, nggak terlalu sibuk'," tandas Margin.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading