Sukses

Entertainment

Selamat, Ikke Nurjanah Resmi Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pedangdut senior Ikke Nurjanah. Perempuan 46 tahun itu baru saja resmi melepas status janda usai dinikahi seorang laki-laki bernama Karlie Fu.

Kabar tersebut pertama kali diketahui dari beberapa foto yang diunggah akun instagram gosip, Jumat (5/2/2021). Di situ menampilkan momen ijab kabul pernikahan Ikke Nurjanah.

Di salah satu foto, Ikke Nurjanah tampil menawan dengan baju pengantin berwarna putih. Sedangan sang suami terlihat gagah memakai jas berwarna abu-abu.

"Selamat menempuh hidup baru ya mba Ike dan babang. Semoga samawa," tulis akun gosip sebagai keterangan foto Ikke Nurjanah tersebut.

Ikke Nurjanah Unggah Foto Pernikahan

Jika dilihat di akun instagram Ikke, ia sudah mengunggah beberapa foto pernikahannya. Salah satunya terlihat wajah sang anak, Siti Adira Karina dari pernikahannya dengan Aldi Bragi yang juga turut hadir dan berbahagia.

"Bismillah. Mohon doa restunya saudara-i ku," tulisnya.

Selain dirinya, sang suami juga ikut mengunggah foto pernikahan mereka di instagramnya. Keduanya tampak bahagia dengan memperlihatkan senyum manis ke arah kamera.

Pernikahan Ikke Nurjanah

Ikke Nurjanah sebelumnya sempat menikah dengan Aldi Bragi pada 1998. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Siti Adira Kania.

Namun sayangnya pernikahan itu hanya bertahan hingga tahun 2007 lalu. Hak asuh Siti Adira Kania kemudian jatuh ke tangan Ikke Nurjanah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading