Sukses

Entertainment

Dul Jaelani dan Tissa Biani Pamer Cincin, Lamaran?

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Dul Jaelani dan Tissa Biani. Keduanya kompak memamerkan cincin di jari manis sebelah kiri.

Kabar tersebut diketahui dari akun Instagram Dul Jaelani pada Minggu (7/2/2021). Terdapat dua foto yang diunggah anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Foto pertama, mereka terlihat kompak memakai pakaian baju berwarna putih sambil tersenyum dan memamerkan cincin. "Bismillah... #Alhamdulillah #NewChapter," tulis Dul melengkapi unggahan dua foto itu.

Foto Kebersamaan

Pada slide kedua, Dul Jaelani mengunggah foto aktris film itu tengah mencium tangannya. Di kolom komentar, Tissa Biani mengetikkan emoji hati dan you yang berarti, "Mencintaimu."

Selain itu, Tissa Biani juga mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya. Salah satunya memperlihatkan foto tangan kirinya dan Dul yang tersemat cincin pertunangan itu.

"Bismillah, new chapter," tulisnya.

Jika dilihat dari bentuk cincin yang tersemat di jari manis kiri, cincin itu mengindikasikan sebagai pertunangan mereka. Namun sayangnya mereka belum memberi penjelasan lebih lanjut.

Komentar Warganet

Unggahan dua sejoli ini tentu saja mengagetkan banyak orang. Netizen bertanya-tanya apakah mereka benar bertunangan atau tidak.

"Hey hey heeeeeyyy, kok aku nggak dikasih kabar?" tulis komika, Kiky Saputri. Melihat komentar itu, Dul membantahnya. "Aku kan dah kirim undangan," jawabnya.

"Yah kok nggak ngabarin tukang kompornya?" tanya Derry Sulaiman. Dul pun langsung menjawabnya dengan emoji tertawa dan cinta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading