Sukses

Entertainment

Makna Dibalik Mahar Unik di Pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

Fimela.com, Jakarta Aktor Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sudah resmi menikah. Keduanya menggelar akad nikah pada Sabtu, 6 Februari 2021 di kota Bandung, Jawa Barat. Saat mempersunting Margin, Ali Syakieb menyertakan mahar yang terbilang unik, yaitu uang sebesar Rp602.021 di samping perhiasan dan seperangkat alat sholat.

Disinggung soal makna dibalik mahar yang diberikan, adik kandung Nabila Syakieb itu mengungkap alasannya. Uang sebesar Rp602.021 tersebut tak lain sebagai simbol tanggal pernikahan mereka.

"(Mahar) Sama kayak tanggal pernikahan kita ya," kata Ali Syakieb usai akad nikah seperti yang dikutip FIMELA dari YouTube Channel Intens Investigasi.

Simbol

Ali Syakieb lantas bercerita, sejak awal merencanakan pernikahan, mahar untuk mempersunting Margin Wieheerm memang sudah disiapkan. Uang sejumlah yang disebutkan dalam pernikahannya pun disiapkan dengan mengumpulkan uang-uang kuno senilai sesuai tanggal pernikahannya.

"Sbenernya itu lebih ke simbol sih.Karena Ali tuh pengennya pake duit kayak duit kuno gitu ya, tapi Rupiah, ada 21 rupiah, ada 1 rupiah, jadi sesuai sama tanggal pernikahan," jelasnya.

Tentang Hubungan Ali-Margin

Sebelum menikah, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sudah lebih dulu menggelar lamaran pada 23 Januari 2021 lalu. Beberapa bulan sebelumnya, tepatnya di Juli 2020, keduanya pun sempat melakukan temu keluarga guna menentukan tanggal pernikahan.

Saat menggelar pengajian sebelum menikah, Margin Wieheerm sempat melontarkan pernyataan jika ia dan Ali tak pernah benar-benar berpacaran. Saat sedang dekat, menurut Margin, Ali Syakieb langsung melontarkan keseriusannya untuk menikah pada orangtua Margin guna meminta restu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading