Sukses

Entertainment

3 Janji Ridho Rhoma kepada Rhoma Irama saat Bebas dari Penjara Setahun Lalu

Fimela.com, Jakarta Kabar Ridho Rhoma kembali tertangkap karena narkoba membuat banyak orang terkejut. Bagaimana bisa, anak Raja Dangdut Rhoma Irama itu kembali terperosok ke dalam lubang yang sama, meski dengan jenis narkoba yang berbeda.

Sebagaimana diketahui, Ridho pernah tertangkap bersama barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,7 gram pada 25 Maret 2017. Dan kini, ia kembali diamankan polisi dengan barang bukti ekstasi dan positif amphetamine.

Padahal, Ridho Rhoma ketika selama menjalani rehabilitasi dan juga hukuman penjara mengaku kapok atas barang haram tersebut. Hal itu diakuinya di depan media dan Rhoma Irama kala itu.

Ia juga pernah mengutarakan janjinya kepada orangtuanya ketika resmi bebas dari hukuman penjara pada Januari 2020 lalu. Berikut adalah janji-janji Ridho Rhoma yang hanya tinggal janji.

Takkan Ulangi

Rhoma Irama kalaitu pernah mengutarakan bahwa Ridho Rhoma mengaku sudah menyesal atas perbuatannya. Ia meminta maaf dan berjanji tak akan mengulanginya lagi.

"Ia tahu dampak kesalahan yang dibuatnya tidak hanya dirasakan olehnya sendiri, tapi juga berimbas pada keluarganya," demikian Rhoma kala itu.

Tak Bikin Orangtua Nangis

Sebagai orangtua, tentu saja Rhoma Irama sangat sedih dan kecewa dengan perilaku anaknya tersebut. Namun, ia harus bisa berlaku bijak dan tetap memberikan perlindungan untuk Ridho Rhoma. Sementara Ridho pun berjanji tak lagi membuat orangtuanya bersedih.

"Saya waktu itu bilang sama wartawan juga nextnya saya nggak pengin papa sama mama nangis lagi," ujar Ridho Rhoma.

Kembali Berkarya

Sebagai penyanyi, Ridho Rhoma ketika itu menyatakan bakal kembali berkarya di industri musik. Namun, sebelumnya ia bakal melepas rindu dulu kepada keluarga yang selama ini sudah mendukungnya.

"Puas-puasin ketemu mama, ketemu papa, ketemu adik, ketemu keluarga. Tenangin dulu pikiran. Bangun hidup lebih baik lagi, insha Allah nanti kembali lagi ke dunia hiburan," papar Ridho Rhoma.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading