Sukses

Entertainment

5 Soundtrack True Beauty yang Sukses Bikin Penonton Baper

Fimela.com, Jakarta Drama True Beuaty belum lama ini telah menayangkan episode terakhirnya yang memukau. Penonton dibuat sulit move on dari drama romansa yang satu ini.

Dibintangi oleh Hwang In Yeop, Cha Eun Woo dan Moon Ga Young, True Beauty meraih rating yang cukup tinggi. Chemistry para pemeran utama ini jadi daya tarik yang kuat di drama produksi Studui Dragon dan tvN ini.

Rasa baper yang dirasakan penonton juga tak lepas dari sederet soundtracknya yang mengaduk emosi. Berikut lima OST True Beauty yang rasanya cukup berhasil membuat fans terbawa perasaan.

Call Me Maybe

Di awal-awal penonton disuguhkan dengan nuansa ceria dan jatuh cinta di lagu Call Me Maybe. Lagu ini dinyanyikan oleh SAya, dengan irama musik yang bersemangat.

Warna lagu ini cocok dengan karakter Moon Ga Young yang cukup ekspresif. Lagunya sendiri menceritakan tentang rasa campur aduk ketika sedang mengalami jatuh cinta.

Fall in You

Berikutnya ada suara merdu dari penyanyi berbakat, Ha Sung Woon. Ia membawakan tembang berjudul Fall In You dengan vokalnya yang charming dan lembut.

Nuansa ballad tersaji di lagu ini, di mana penonton akan terkenang perasaan Han Seo Joon terpendam terhadap pada Joo Kyung.

Love So Fine

Pemeran di drama ini, Cha Eun Woo juga tak ketinggalan melantunkan suaranya sebagai soundtrack. Lagu berirama sweet pop ini pun terasa sangat manis dibawakan oleh sang member ASTRO.

Lewat lagunya Eunwoo menunjukkan rasa berbunga-bunga dan indahnya cinta. Lagu ini cocok banget didengarkan saat sedang kasmaran atau naksir dengan pujaan hatimu.

Starlight

Lagu yang satu ini juga tentunya tak kalah berkesan bagi penonton setia True Beauty. Starlight adalah lagu yang diciptakan Lee Suho, Han Seo Joon dan Jeong Se Yeo yang muncul sebagai cameo.

Sendu dan bikin baper, Starlight muncul di salah satu momen dramatis yang susah dilupakan. Selain jadi cameo, Cha Ni juga menyanyikan lagu tersebut dengan sangat merdu.

It Starts Today

Terakhir sang idola juga muncul sebagai pelantun soundtrack drama ini. Hwang In Yeop membawakan lagu berjudul It Starts Today yang sekaligus jadi farewell kepada penggemar.

Nah itu dia beberapa OST True Beauty yang mewakili berbagai rasa. Mana track yang paling mengena di hatimu?

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading