Sukses

Entertainment

Space Sweepers dan 5 Serial Ini Hadirkan Tokoh Eksentrik yang Menghibur

Fimela.com, Jakarta Film Korea terbaru Space Sweepers yang dibintangi oleh Song Joong Ki akhirnya telah tayang di Netflix. Film sci-fi blockbuster  ini mengikuti sebuah tim pesawat luar angkasa Victory yang berjuang  bertahan hidup dengan mengumpulkan puing-puing ruang angkasa di  tahun 2092.

Beranggotakan empat orang dengan kepribadian yang sama eksentriknya, tim Victory sukses mencuri perhatian penonton lewat kerja sama tim yang lucu dan terkadang penuh perdebatan, namun siap melindungi satu sama lain. 

Cerita mengenai perjuangan sekelompok orang yang eksentrik memang menarik untuk diikuti. Ketika bersatu dalam menghadapi tantangan hidup, kepribadian unik para karakternya yang berbeda-beda mampu menghasilkan berbagai emosi bagi para penonton, mulai dari tertawa terbahak-bahak hingga menangis tersedu-sedu.

Selain Space Sweepers, berikut ini adalah serial-serial yang menampilkan kisah sekumpulan orang-orang eksentrik yang siap menghibur Anda dengan kelakuannya yang ajaib!

The Umbrella Academy

Siapa yang tidak familiar dengan kisah tujuh anak berkemampuan super yang diadopsi oleh seorang miliuner? Diadaptasi dari serial komik berjudul sama, para pahlawan unik ini memiliki nama panggilan Nomor 1 sampai 7 dan memiliki misi untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Setiap saudara memiliki watak yang berbeda, di mana hal ini sering kali berujung pada pertikaian. Namun terlepas dari konflik internal yang  tidak dapat dihindari, ketujuh saudara ini sebenarnya saling menyayangi dan hanya bisa mengandalkan satu sama lain. Saksikan kehebatan dan keseruan mereka dalam melindungi dunia dari para musuh yang juga tak kalah eksentriknya!

Brooklyn Nine-Nine

Brooklyn Nine-Nine menceritakan mengenai sekelompok detektif yang bekerja di Departemen Kepolisian New York City yang berlokasi di Brooklyn. Semua anggota tim memiliki sifat yang unik sehingga jangan heran apabila Anda akan tertawa terpingkal-pingkal melihat interaksi mereka dengan satu sama lain.

Detektif Jake Peralta (Andy Samberg) menjadi pusat cerita di serial ini, di mana sifat kekanak-kanakannya sering kali menjadi masalah bagi Kapten Raymond Holt (Andre Braugher) yang terkenal sangat tabah dan tidak paham mengenai kiasan.

Meski tidak pernah bisa menghindari perbedaan pendapat, kerja sama keduanya mampu memecahkan berbagai kasus kriminal di New York dengan bantuan Amy Santiago (Melissa Fumero) yang kaku, Rosa Diaz (Stephanie Beatriz) yang sangat pemarah, Terry Jeffords yang emosional (Terry Crew), dan Gina Linetti (Chelsea Peretti) yang hebat.

The End of the F***ing World

Serial drama komedi ini menampilkan perjalanan dan hubungan dua orang eksentrik bernama James (Alex Lawther) dan Alyssa (Jessica Barden) yang tidak bisa jauh-jauh dari kematian. Kedekatan keduanya pun dimulai dengan cara yang cukup aneh, di mana James mendekati Alyssa karena merasa dirinya psikopat, sementara Alyssa mengandalkan James untuk kabur dari kehidupannya yang dirasa membosankan.

Ketika  melakukan sebuah perjalanan yang mengubah hidup, keduanya terlibat oleh serangkaian peristiwa yang akhirnya berujung pada sebuah upaya balas dendam dari karakter lain bernama Bonnie (Naomi Ackie). Memiliki sisi kegelapan masing-masing, masalah pun selalu datang menghampiri ketiganya.  

Community

Community bercerita mengenai seorang mantan pengacara bernama Jeff Winger (Joe McHale) yang ketahuan memalsukan gelar sarjananya. Demi mendapatkan gelar yang sah, ia pun mendaftar ke Perguruan Tinggi Komunitas Greendale.

Dalam upayanya mendekati seorang aktivis yang munafik bernama Britta Perry (Gillian Jacobs), Jeff rela mendirikan sebuah grup belajar yang ternyata dihadiri oleh banyak orang berkepribadian unik, seperti Abed Nadir (Danny Pudi) yang tahu segala hal tentang kultur pop serta Annie Edison (Alison Brie) yang selalu berprestasi.

Perkumpulan ini sering kali membuat keributan yang sekaligus menjadi solusi bagi masalah mereka sendiri. Jangan lewatkan kelucuan para karakter ini dalam  menghadapi berbagai masalah di Community.

Sweet Home

Apa yang akan Anda lakukan apabila para tetangga Anda dapat berubah menjadi monster dalam sekejap mata? Dalam serial thriller Korea Sweet Home, seorang siswa pemalu bernama Cha Hyun-su (Song Kang) harus berjuang bertahan hidup dengan tetangga yang tidak terlalu dikenalnya, seperti sang gangster Pyeon Sang-wook (Lee Jin-wook), sang mantan pemadam kebakaran Seo Yi-kyeong (Lee Si-young), dan seorang siswa kedokteran berhati dingin Lee Eun-hyuk (Lee Do-hyun).

Dengan kepribadian dan rahasia masa lalu yang berbeda-beda, bagaimana orang-orang ini dapat bekerja sama untuk memerangi para monster?

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading