Sukses

Entertainment

Tak Bisa Masak, Omar Daniel Jadi Chef di Film Tentang Rindu

Fimela.com, Jakarta Aktor Omar Daniel ikut bermain di film terbaru Klik Film Production berjudul Tentang Rindu. Pria 25 tahun itu berperan sebagai Chef yang bernama Rendi.

Saat konferensi pers secara virtual, Senin (8/2/2021), Omar Daniel mengatakan sebelum bermain film ini, ia tidak pernah ke dapur untuk memasak karena itulah, peran ini sangat menantang untuknya.

"Sebelumnya aku nggak pernah nyentuh dapur, nggak ngerti masak dll. Justru ambil ini karena ada tantangan baru di sana menjadi seorang yang bisa masak," kata pria bernama asli Omar Daniel Assegaf itu.

Ikut Kelas Memasak

Demi mendalami perannya sebagai chef di Tentang Rindu, Omar Daniel sampai ikut kelas memasak dan banyak bertanya pada beberapa orang mengenai alat-alat di dapur.

"Aku hubungi cooking class juga meskipun waktu mepet. Pas reading ada yang ngasih tau alat-alat masak dan gimana caranya jadi chef si," ujar Omar Daniel.

Setelah bermain di film ini, Omar mengaku cukup tertarik untuk terus belajar memasak. "Sebelumnya nggak senang masak, tapi setelah main film ini aku jadi tertarik belajar lebih lanjut," katanya.

Tentang Film

Tentang Rindu menceritakan Rindu (Aurora Ribero), anak tunggal dari orang tua yang berpisah. Saat ini Rindu tinggal bersama ibunya, yang membesarkannya sejak 11 tahun lalu pada waktu ayah Rindu pergi tanpa diketahui alasannya.

Baru saja lulus dari kuliahnya, Rindu sedang bersemangat mengejar cita-citanya untuk bekerja di perusahaan besar yang dicita-citakannya sejak masih kuliah. Mendadak ia harus mengundurkan niatnya ketika ia mendapat kabar bahwa Ayahnya meninggal dan mewariskan sebuah restoran Italia yang sudah tutup setahun yang lalu.

Merasa tidak mengenal dan tidak diperdulikan oleh ayahnya sejak kecil, ia tidak peduli pada wasiat ayahnya ingin menerima warisan tersebut. Setelah dibujuk oleh ibunya untuk paling tidak mencoba memenuhi amanah warisan ayahnya, RIndu pun mau untuk mencoba menghidupkan kembali restoran warisan tersebut.

Dalam usahanya membangun kembali restoran, ia dibantu oleh Rendi (Omar Daniel) bekas sous-chef ayahnya. Bersama Rendi, Rindu berusaha untuk mendapatkan cita rasa khas ayahnya yang dulu merupakan keunggulan restoran tersebut. Rindu merasa yakin karena Rendi merupakan orang yang pernah bekerja langsung dengan ayahnya.

Bagaimana cerita kelanjutannya? Saksikan Tentang Rindu di Klik Film pada 13 Februari 2021 mendatang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Omar Daniel adalah artis asal Indonesia, populer setelah berakting di sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.
    Omar Daniel adalah artis asal Indonesia, populer setelah berakting di sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.

    Omar Daniel

What's On Fimela
Loading