Sukses

Entertainment

3 Composers dan Rizky Billar Berkolaborasi di Single Salah Benar

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar terlibat dalam project musik terbaru dari 3 Composers. Ia hadir sebagai kolaborator untuk sebuah single manis bertajuk Salah Benar.

Lagu tersebut diciptakan oleh trio yang sudah menelurkan sejumlah hits bagi para penyanyi Tanah Air tersebut. Mereka terdiri dari Tengku Shafick, Mario Kacang dan Bemby Noor.

Kehadiran Rizky Billar sendiri mempermanis lagu yang diaransemen dengan nuansa pop ceria itu. Suara Billar mampu bersanding dengan 3 Composers, baik dalam part solo maupun kala bersahutan.

Keunikan Lagu

Lagu Salah Benar sendiri bisa dibilang memiliki keunikan tersendiri. Pasalnya lirik lagu tersebut memuat beberapa tembang populer lain yang diciptakan ketiga musisi.

Di antaranya ada lagu Terima Kasih Cinta dan Dia Dia Dia yang dinyanyikan Afgan, sampai Love Is You yang sempat dipopulerkan Cherrybelle. Beberapa nada pun akan teringat dengan mudah di telinga pendengar.

Tuai Dukungan

Dirilis pada 5 Februari 2021 kemarin, video klip Salah Benar telah diputar lebih dari 800 ribu kali di kanal 3 Composers. Netter terkesan dengan kolaborasi ini, termasuk dengan terlibatnya Rizky Billar.

Kolom komentar diwarnai pujian untuk mereka, yang sukses membawakan lagu tersebut dengan syahdu. Saat ini video klip tersebut sudah menduduki jajaran video trending nomor 22, akankah perlahan merangkak naik?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading