Sukses

Entertainment

5 Tembang Romantis untuk Menyambut Hari Valentine Bersama Si Dia

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan ini bisa jadi momen yang spesial bagi kamu dan pasangan. Di Hari Valentine yang dirayakan sebagai hari kasih sayang, kamu bisa memberi perhatian atau kejutan untuk si dia.

Momen Valentine ini pun didukung dengan berbagai rilisan musik menarik dari para musisi Tanah Air. Dari yang romantis, puitis hingga rasa berbunga-bunga, tinggal pilih mana yang disuka.

Agar Hari Valentine-mu dan pasangan makin seru, tak ada salahnya untuk mengatur playlist bertema cinta. Berikut beberapa hits anyar yang cocok menemani momen tersebut.

Arsy feat Tiara - Diam-Diam

Cinta di usia remaja memang kerap memberi kesan mendalam. Menyimpan perasaan suka, dengan hati yang berbunga dapat dirasakan di lagu Diam-Diam dari Arsy Widianto dan Tiara Andini.

Single ini merupakan bagian dari project mereka bertajuk ArTi Cinta. Di fase ini, keduanya digambarkan sedang kasmaran dan mulai menumbuhkan benih-benih cinta.

Badai feat Sahara Dristy - Jangan Marah Lagi

Berikutnya ada karya dari songwriter yang dikenal dengan lagu-lagu romantisnya, Badai. Ia belum lama ini merilis lagu kolaborasi bersama Sahara Dristy berjudul Jangan Marah Lagi.

Tembang yang satu ini cocok bagi kalian yang kerap terlibat pertengkaran-pertengkaran kecil dengan pasangan. Tak perlu dibesarkan, gunakan lagu ini sebagai salah satu cara untuk baikan.

Christie - Seribu Kali Cinta

Penyanyi pendatang baru yang satu ini juga cukup banyak mencuri perhatian. Ia adalah Christie yang baru saja merilis single debut Seribu Kali Cinta.

Diciptakan oleh Pika Iskandar, lirik lagu ini bisa kamu persembahkan untuk the special one. Kata-katanya bisa mewakili perasaanmu yang berharap bisa terus menjaga si dia.

3 Composers feat Rizky Billar - Salah Benar

Kolaborasi menarik antara 3 Composers dan Rizky Billar menghasilkan sebuah komposisi syahdu berjudul Salah Benar. Lagu ini menceritakan tentang prasangka yang kadang datang dalam sebuah hubungan.

Namun lirik tersebut disampaikan dengan merdu dan syahdu, lewat aransemen pop yang sweet. Ditambah dengan perpaduan vokal keempat penyanyi, lagu ini pas buat romantis-romantisan bersama kekasih.

Rieka Roslan - Arti Mencinta

Perjalanan cinta memang tak selalu diwarnai bahagia. Ada saatnya kita dihadapkan dengan masalah yang sedikit merenggangkan hubungan. Namun seperti yang disampaikan Rieka Roslan, dalam marah tetap saja ada rindu.

Petikan lirik tersebut berasal dari lagunya berjudul Arti Mencinta. Lagu ini pernah dipopulerkan oleh jebolan AFI, yang di tahun 2021 dihadirkan kembali oleh vokalis band The Groove ini.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading