Sukses

Entertainment

Tereliminasi, Langkah Femila Terhenti di Top 10 Indonesian Idol 2021

Fimela.com, Jakarta Sempat diprediksi sebagai salah satu calon finalis, langkah Femila Sinukaban harus terhenti di babak Top 10 Indonesian Idol 2021. Dalam episode yang tayang Senin, 8 Februari 2021 kemarin, peserta asal Medan ini harus tereliminasi.

Di aksi panggungnya malam itu Femila membawakan lagu Kopi Dangdut dari Fahmi Shahab. Lagu lawas itu kembali ngetrend lantaran banyak penikmat muda yang membagikannya di media sosial.

Para juri sebenarnya cukup terkesan dengan penampilan Femila. Anang memuji kepercayaan diri Femila yang mencoba eksplor dan berhasil tampil dengan enerjik.

Raih Vote Terendah

Malam itu para peserta lainnya juga tampil cukup mengesankan. Beberapa aksi juga dirasa lebih spektakuler dan layak mendapat apresiasi tinggi.

Karena itu, hasil penilaian malam itu bergantung pada vote para penonton. Di akhir segmen Femila akhirnya harus tereliminasi karena mendapat vote terendah. Mimpinya sebagai juara Indonesian Idol musim ini pun tertunda.

Berterima Kasih

Kekalahan itu tak membuat Femila patah arang. Ia mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan para penggemar yang membawanya sejauh ini. 

"Penampilanku di idol diakhiri dengan lagu “kopi dangdut”.Ini tantangan besar buat aku karna baru pertama kali aku nyanyi sambil dance , tapi aku sangat enjoy dan bersemangat karna akhirnya aku bisa dance di panggung spekta ini," tulis Femila di unggahan Instagram (9/2).

"Untuk kalian...Aku bertrimakasih banyak karna udh dukung aku sampe top 10, udh setia ngevote aku, kalian buat aku kuat, kalian yang buat aku bertahan sampai titik ini.Tapi ini bukan akhir dari segalanya , ini adalah awal dari semuanya . Aku akan terus belajar dan berjuang," pungkasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading