Sukses

Entertainment

Penampilan Cut Meyriska Sambut Imlek Bersama Keluarga Roger Danuarta Tuai Perhatian

Fimela.com, Jakarta Menjelang hari raya Imlek, beberapa artis yang memiliki darah Tionghoa pun merayakannya. Kumpul-kumpul dengan keluarga menjadi hal yang akrab dilakukan. Termasuk dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska, dan keluarga.

Dari unggahan Cut Meyriska di laman Instagramnya, tampak keakraban yang terjalin antara sesama anggota keluarga. Bahkan setelah Roger Danuarta memilih mualaf dan menikah dengan Cut Meyriska beberapa waktu lalu.

Cut Meyriska yang mengenakan busana muslimah atau hijab pun menarik bagi netizen. Secara penampilan, ia terlihat berbeda, namun nyatanya kehangatan begitu tercurah dari senyum bahagia Cut Meyriska, Roger Danuarta, dan keluarga besarnya.

Kumpul Hangat

Cut Meyriska tentunya merupakan anggota baru dari keluarga tersebut. Namun, dari foto yang ada sudah terlihat bagaimana nuansa keakraban antara Cut Meyriska dan keluarga Roger. Dari unggahan ini diketahui bahwa acara dilakukan di rumah baru pasangan tersebut.

Keluarga ini tampak berfoto di dekat meja makan yang besar. Sementara di meja tersebut tampak banyak hidangan dalam rangka menyambut hari raya Imlek yang jatuh pada Jumat, 12 Februari 2021 mendatang.

"Ngumpul bersama keluarga. #RumahnyaShaquille #RogerChikaJourney," tutur Cut Meyriska di laman Instagramnya, cutratumeyriska, baru-baru ini.

Dipuji Netizen

Keakraban yang ditampakkan oleh Cut Meyriska bersama dengan keluarga besar Roger Danuarta ini mengundang decak kagum netizen. Bahwa memiliki perbedaan bukan berarti harus mengundang perseteruan.

"Adem liatnya kak,,,, perbedaan itu indahnya," ujar akun bernama rahma_ones. "MasyaAllah indah banget liatnya walau berbeda.. Semoga selalu kompak & harmonis ya mba keluargaya Aamiin," lanjut akun susanmardian85.

Kumpul di masa pandemi, meskipun bersama dengan keluarga, Cut Meyriska juga menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan tes terhadap virus Covid-19 terlebih dahulu.

"Btw kita udah pada tes ya. Karena kita ada yang punya Baby atau Anak dan Orang Tua," tandas Cut Meyriska.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading