Sukses

Entertainment

10 Artis Indonesia yang Rayakan Imlek

Fimela.com, Jakarta Tahun 2021 ini, perayaan Imlek akan jatuh pada hari Jumat, 12 Februari. Segenap masyarakat Tionghoa pun menyambutnya dengan antusias. Sebagaimana artis-artis Indonesia yang memiliki darah Tionghoa.

Biasanya Imlek menjadi momen untuk berkumpul dan bercengkerama dengan keluarga. Beberapa hidangan atau makanan khas Imlek pun disajikan sebagai menu di atas meja makan.

Siapa saja artis-artis Indonesia yang merayakan Imlek? Berikut beberapa di antaranya.

Roger Danuarta

Tahun ini Roger Danuarta mengambil start duluan dalam merayakan Imlek. Di rumah barunya, Roger dan Cut Meyriska mengundang keluarga untuk bergabung dalam acara makan bersama.

Morgan Oey

Morgan juga merupakan selebriti Indonesia yang merayakan Imlek setiap tahunnya. Bahkan, biasanya merayakan Imlek di kampung halamannya, Singkawang, Kalimantan Barat dan berkumpul bersama keluarga.

Gisella Anastasia

Gisel merupakan salah satu artis yang berdarah Tionghoa. Karenanya, ketika Imlek, biasanya ia dan keluarga besar selalu berkumpul dan merayakannya.

Ruben Onsu

Merayakan Imlek telah menjadi agenda tahunan Ruben Onsu dan keluarga. Biasanya ada acara kumpul bersama keluarga, juga pemotretan khusus menggunakan busana khas Tionghoa.

Sandra Dewi

Di keluarga Sandra Dewi, merayakan Imlek juga menjadi agenda rutin. Ia berkisah jika dulu kerap mendapatkan angpao. Namun sekarang justru ia yang mengeluarkan angpao untuk keluarga.

Tina Toon

Di keluarga Tina Toon juga masih kental dengan budaya Tionghoa. Mereka tiap tahun juga selalu merayakan Imlek.

Edric Tjandra

Keluarga Edric Tjandra juga masih kental dan rutin merayakan Imlek. Tahun lalu ia merayakan Imlek bersama dengan keluarga kecilnya.

Glenn Alinskie

Bersama keluarga besar, biasanya Glenn Alinskie merayakan Imlek dengan makan malam bersama. Biasanya mereka mengenakan busana khas perayaan Imlek yaitu yang berwarna merah.

Bertrand Antolin

Pesinetron kawakan ini juga merayakan Imlek setiap tahunnya. Ia pernah mengunggah sebuah foto dimana tengah melakukan ibadah di sebuah klenteng.

Yuanita Christiani

Yuanita selalu menyambut Imlek dengan suka cita. Biasanya baju baru dengan entuhan khas Tionghoa dikenakannya padahari itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading