Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Buka Suara Soal Keretakan Rumah Tangga dengan Stefan William

Fimela.com, Jakarta Aktris Celine Evangelista buka suara terkait kabar keretakan rumah tangganya dengan Stefan William. Menurutnya permasalahan yang terjadi saat ini adalah hal biasa.

"Oh nggak ada apa-apa, cuma ada kerikil-kerikil kecil aja di dalam rumah tangga," kata Celine Evangelista saat dijumpai di Kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

Celine Evangelista mengatakan setiap orang yang berumah tangga akan mengalami masalah. Kemudian ia pun meminta doa agar pernikahan dirinya dan Stefan William ke depannya akan selalu baik-baik saja.

"Kayaknya semua orang yang berumah tangga juga pasti mengalami hal itu. Jadi aku minta tolong doanya aja, semoga aku diberikan kekuatan dan semoga baik baik aja gitu," tutur Celine Evangelista.

Bukan Masalah Besar

Lebih lanjut Celine Evangelista juga membantah adanya masalah besar di rumah tangganya. Ia merasa apa yang terjadi sebenarnya terlalu dibesar-besarkan media.

"Nggak ada apa apa, baik-baik aja. Cuma ramai karena sosmed dibesar-besarkan, jadi ya kelihatannya besar tapi padahal nggak," ucapnya.

Pernikahan Celine Evangelista

Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada 2016 lalu. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Pasangan ini selalu terlihat harmonis di beberapa kesempatan. Wajar saja jika kabar keretakan rumah tangga mereka sempat mengejutkan publik.

Keretakan rumah tangga keduanya pertama diungkap dari unggahan adik Celine, Marrisa Brigitha. Ia memperlihatkan wajah murung Celine yang sedang duduk bersandar pada bantal sambil memainkan smartphone.

"Ya namanya juga hubungan nggak semuanya berjalan dengan mulus. Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolakperceraian baru pertama kali ini liat dia begini," tulisnya.

Selain itu, isu perceraian diperkuat karena Celine sudah menghapus foto kemesraan dirinya dengan Stefan William. Berbeda dengan Celine, Stefan justru lebih memilih tidak mengikuti akun Instagram sang istri.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading