Sukses

Entertainment

SCTV Gelar Lelang Barang Artis untuk Korban Bencana, Donny Michael Serahkan 3 Barang Kesayangan

Fimela.com, Jakarta Event mingguan Meet and Greet secara virtual dengan bintang-bintang sinetron kesayangan di SCTV kembali berlangsung pada Sabtu, 6 Februari 2021. Sejumlah keseruan pun berlangsung guna menghibur para pemirsa setia SCTV menghabiskan akhir pekan.

Kali ini, yang dapat kesempatan untuk menyapa para pemirsa SCTV adalah para pemain dari sinetron Samudra Cinta. Hampir seluruh cast ikut serta dalam sejumlah games yang digelar secara virtual itu.

Dari 3 games yang dilakukan sepanjang acara, nama Cut Syifa dipilih sebagai pemenang. Hal itu tak terlepas dari keberhasilannya melakukan apa yang diminta pembawa acara dengan sangat baik.

Pengumuman Lelang Barang Artis

Tak hanya seru-seruan, Meet and Greet virtual dengan pemain sinetron Samudra Cinta kali ini juga menandai dimulainya program Lelang Barang Artis yang dibuat SCTV. Nantinya, dana yang terkumpul dari masyarakat yang ikut lelang untuk mendapatkan barang-barang kesayangan idolanya itu akan didonasikan untuk para korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

Guna mendukung aksi kemanusiaan itu, Aktor Donny Michael langsung memberikan tiga buah barang kesayangannya untuk dilelang. Donny memberikan Sepasang sepatu boots, Ipod Nano, dan Ipod Touch yang biasa ia gunakan untuk dilelang.

Tak hanya Donny Michael, aktor Giorgino Abraham juga ikut memberikan barang kesayangannya untuk didonasikan berupa jam tangan dan tshirt. Cara untuk ikutan Lelang Barang Artis sendiri bisa disimak secara detil di akun Instagram SCTV.

Hadiah untuk Pemirsa Setia

Tak hanya bagi para korban bencana, pemirsa setia SCTV pun mendapat perhatian. Dalam kuis yang dilakukan selama acara Meet and Greet berlangsung, terpilih sejumlah nama yang beruntung mendapatkan souvenir spesial berupa T-Shirt bertandatangan para pemain idola.

Bahkan, dua bintang utama sinetron Samudra Cinta, Rangga Azof dan Haico Van Der Veken menambahkan hadiah untuk pemenang kuis berupa kacamata dan sendal yang biasa digunakan sehari-hari.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading