Sukses

Entertainment

Berkuda Jadi Cara Sarwendah Hadapi Nyinyir Netizen

Fimela.com, Jakarta Salah satu keluarga artis yang kerap mendapatkan nyinyiran dan hujatan dari netizen adalah keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Terlebih ketika keduanya mengangkat Betrand Peto sebagai anak mereka.

Namun, selama ini Sarwendah mengaku lebih banyak diam daripada mengurusi segala komentar netizen. Ia mengaku sebagai tipikal orang yang lebih senang dengan perdamaian tanpa mengusik kehidupan orang lain.

"Aku tipe orang yang lebih suka damai dan sibuk dengan kehidupanku dan keluargaku," ujar Sarwendah di laman Instagramnya, sarwendah29, baru-baru ini.

Masalah dari Luar

Diakui Sarwendah, ketika kehidupan rumah tangganya adem ayem tanpa masalah, nyatanya ada hal-hal negatif yang datang dari luar. Mereka yang menurutnya tak mengetahui sama sekali kehidupan keluarganya.

"Tetapi terkadang masalah atau gangguan itu datangnya dari orang luar yang tidak kita aja tidak kenal siapa orang itu tetapi SOK mengerti tentang kehidupan kita," paparnya.

Seperti adanya komentar dari netizen beberapa waktu lalu yang menyebut bahwa ia dan Ruben Onsu memanfaatkan Betrand Peto secara finansial maupun promosi. Mau tidak mau, Sarwendah pun melakukan klarifikasi.

"Mungkin saat ini sudah bukan saatnya saya selalu diam dan menutup mata dengan semua ini, bukan melakukan pembelaan diri tapi hanya menggunakan HAK jawab saya dan menceritakan keadaan yang sebenarnya," imbuhnya.

Berkuda Saja

Sarwendah mengaku bingung dengan tingkah netizen yang seolah mengerti segala apa yang terjadi dalam rumah tangganya, padahal mereka tak pernah saling mengenal satu sama lain.

"Karena saya bingung, kenapa bisa ngomong seakan-akan itu nyata sedangkan kenal aja tidak," ujarnya.

Sarwednah pun melanjutkan olahraga berkudanya sebagai salah satu cara refreshing dari penatnya suasana media sosial yang sering menguras emosi. "Ya sudahlah berkuda lagi aja 🙏🏻 #SW #Sarwendah #JustSaying," tandas Sarwendah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading