Sukses

Entertainment

Gandeng Dul Jaelani, Geisha Rilis Rencana Hebat

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis lagu hits era tahun 2000-an yaitu 'Kukatakan Dengan Indah' dari Peterpan sekarang Noah, 'Demi Waktu' dari Ungu dan 'Kenangan Terindah' dari Samsons. Kali ini Geisha melanjutkan 17 tahun perjalanannya dengan merilis sebuah lagu hasil kolaborasi bersama Dul Jaelani yang diberi judul 'Rencana Hebat'.

Saat konferensi pers secara virtual, Senin (15/2/2021), Robi, gitaris Geisha mengatakan menggandeng anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu karena keinginan dari Executive Producer Musica Studio's, Indrawati Widjaja atau yang biasa disapa Bu Acin.

"Waktu itu bilang Bu Acin mau nyari teman collab. Terus dia nyaranin untuk menggandeng Dul Jaelani, terus kita mikir oh oke juga ya," kata Roby.

Bu Acin yang berada di acara tersebut pun langsung menimpali alasan dirinya ingin menggandeng Dul Jaelani dengan Geisha. Katanya karena selalu kooperatif saat bekerja sama dengan Musica.

"Memang sebelumnya Dul juga ada kerjasama dengan Musica, Dul mendukung Musica juga, melihat dari usia, kerjasama yang enak selama ini dengan Dul, kooperatif, baik, rasanya lagunya juga pas banget, menurut ibu ini akan menjadi kolaborasi yang sangat keren," katanya.

Respon Dul Jaelani

Dul yang hadir di acara tersebut juga menambahkan jika kesempatan kolaborasi ini sangat berharga untuknya. Apalagi, ia memiliki kedekatan dan kenangan tersendiri dengan lagu-lagu dari Geisha.

"Rasanya sebuah kehormatan banget karena dulu aku nyanyi lagu Geisha 'Lumpuhkan Ingatanku'. Aku nyanyi bareng teman-teman, nggak nyangka sekarang duet bareng Geisha. Sampai sekarang kayak kok bisa ya duet bareng mereka. Tertarik banget," kata Dul Jaelani.

Identitas Baru

Melalui lagu ini pula, Geisha seakan menunjukkan identitasnya yang baru. Banyak yang menganggap bahwa Geisha telah berhasil melepaskan diri dari bayang-bayang vokalis sebelumnya, Momo.

"Kita kayak melawan arus kita bsa memberikan yang terbaik. 17 tahun berkarya banyak air mata yang jatuh. Buat kita, puas banget. Kita melihat pendengar juga puas dengan karya kita. Banyak yang bilang Geisha is back," kata Robi Geisha.

Lagu 'Rencana Hebat' dari Geisha sudah dirilis pada 12 Februari 2021 di seluruh platform musik digital diantaranya Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso.Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Vidio dan Youtube Musica Studios.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading