Sukses

Entertainment

Highlight Momen Valentine Romantis Bareng Rendy Pandugo & Lalahuta di #FunWithFloridina Lovestreaming

Fimela.com, Jakarta Malam hari memang jadi momen yang pas buat menikmati suasana romantis bareng si dia. Apalagi bertepatan dengan Hari Valentine yang memang harusnya dirayakan dengan cara spesial. Biarpun di rumah aja, ternyata banyak cara yang bikin perayaan Hari Kasih Sayang ini tetap istimewa karena Rendy Pandugo dan Lalahuta hadir menemani para Sobat Cinta.

Yup, ‘kencan’ istimewa bareng dua musisi ternama di tanah air ini sukses berlangsung dalam virtual event #FunWithFloridina Lovestreaming yang hadir selama 24 jam penuh di momen Valentine’s Day. Disiarkan secara live streaming di Vidio pada Minggu (14/02/2020) lalu, intip kembali highlight live performance mereka yuk!

Bapernya Dinyanyiin Rendy Pandugo

Sesi #FunWithFloridina Lovestreaming dibuka dengan penampilan Rendy Pandugo yang membawakan Secret. Lagu bertempo medium yang masuk dalam EP terbarunya, SEE YOU SOMEDAY, sukses menghidupkan panggung virtual dengan meriah. Suasana berubah menjadi lebih syahdu saat Rendy beralih ke lagu kedua yang berjudul Underwater.

Di tengah live performance-nya, Rendy ngajakin para penonton buat ikutan activity seru di Instagram @floridinaid yang bertajuk CLBK alias Cuplikan Lirik Buat Kamu. Caranya adalah dengan menebak judul lagu yang dinyanyikan Rendy di kolom komentar Instagram @floridinaid. Ada hadiah voucher Gopay senilai total Rp 250 ribu buat 5 orang yang beruntung. Jawaban kamu ditunggu hingga 21 Februari 2021, udah ikutan kuisnya belum nih?

Suara Rendy yang merdu masih terus menghibur para penonton virtual lewat lagu-lagu andalan lainnya. Seperti Mr. Sun yang juga datang dari EP terbarunya. Sebelum menyanyikan single lain berjudul Home, Rendy sempat berbagi cerita jika lagu yang dibuat pada tahun 2018 tersebut menggambarkan tentang keluarganya bahkan jadi salah satu lagu favoritnya.

Rendy membuat penonton makin baper lagi saat membawakan lagu selanjutnya, yaitu Before You Left. Liriknya yang menceritakan tentang perpisahan langsung membuat ambience acara lebih syahdu, tapi nggak kehilangan keseruannya. Dilanjutkan dengan Far, sebuah single yang merupakan kolaborasinya bersama Teddy Adhitya.

LDR, Lagu Dari Rendy yang Ngaku Bukan Sosok Romantis

Nggak hanya menghibur para fans lewat live performance-nya, Rendy juga berbagi #FunLoveStory yang belum banyak orang tahu. Fun fact-nya nih, meskipun dikenal sebagai singer sekaligus songwriter yang lagu-lagunya bikin baper, ternyata Rendy mengaku bukan orang yang romantis. Biarpun begitu, ada satu momen pacaran yang paling membekas buatnya, yaitu saat lagi berantem.

“Kalau ngomongin cerita lucu zaman dulu pas pacaran, sebenarnya sih yang paling gue inget kalau berantem sih sebenarnya. Jadi kalau berantem gue agak lebay sampai turun ke jalan gitu. Tapi itu membekas banget kalau lagi ngobrol sama istri gue tentang masa lalu, karena gue lama banget sama dia kurang lebih 19 tahun,” cerita Rendy di sela penampilannya.

Keseruan #FunWithFloridina Lovestreaming bersama Rendy Pandugo mencapai puncaknya dalam sesi LDR alias Lagu Dari Rendy. Sobat Cinta yang sebelumnya sudah mengikuti activity di Instagram @floridinaid buat gombalin Rendy akhirnya terpilih salah satu yang beruntung. Gombalan dari @htrlrss dibalas oleh Rendy dengan lagu berjudul Love Coaster yang sekaligus menjadi closing act dari penyanyi yang satu ini.

Lalahuta Bikin Ceria Valentine Malam Kamu

#FunWithFloridina Lovestreaming nggak hanya berlangsung sampai di situ saja. Menyusul kemudian Live Performance dari Lalahuta yang bikin Valentine malam makin ceria lewat deretan lagu andalan mereka. Lalahuta bikin panggung musik virtual makin pecah dengan lagu pembuka Dilema yang merupakan versi cover dari Cherrybelle dan dibawakan dengan tempo yang lebih upbeat.

Aksi virtual mereka dilanjutkan dengan lagu berjudul Braga yang lebih slow down. Sebelum melanjutkan penampilan di lagu berikutnya, Lalahuta juga sempat ikut seru-seruan bermain games This or That yang bikin penggemar jadi bisa mengenal lebih dekat musisi favorit mereka yang satu ini.

Setelah seru-seruan bermain game, Lalahuta kembali menghidupkan suasana lewat lagu Tersenyum Kembali dan Terserah. Mood kembali lebih syahdu dan baper saat grup musik yang satu ini membawakan lagu Buat Apa Mencoba. Lalahuta juga ngajakin penonton buat ikutan games seru CLBK (Cuplikan Lirik Buat Kamu) di Instagram @floridinaid, yaitu menebak judul lagu dari clue yang diberikan oleh Quincy sang vokalis. Sudah tahu jawabannya? Buruan cek Instagram @floridina dan tulis jawaban kamu di kolom komentar dengan memperhatikan syarat dan ketentuannya ya!

Mereka pun melanjutkan live performance dengan membawakan lagu Tak Pernah Salah dan menutup penampilannya dengan Tunggu Apa Lagi. Gimana, momen Valentine kali ini jadi super romantis bareng #FunWithFloridina Lovestreaming bersama Rendy Pandugo dan Lalahuta kan?

Keceriaan momen Valentine virtual bersama Rendy Pandugo dan Lalahuta tentu saja terasa semakin menyenangkan dengan ditemani oleh kesegaran Floridina. Floridina dibuat dari jeruk Florida, memiliki bulir yang lebih banyak dan lebih utuh untuk bikin hari-hari kamu terus fun. Floridina diproduksi dengan teknologi modern dan higienis. Menariknya lagi, dalam satu botol Floridina mengandung vitamin C setara 2 buah jeruk utuh dan tanpa bahan pengawet.

Jangan ketinggalan event seru dari Floridina lainnya. Pastikan kamu keep update dengan follow Instagram @floridinaid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading