Sukses

Entertainment

Bikin Hati Meleleh, Aksi Hamish Daud Pungut Sampah di Minimarket

Fimela.com, Jakarta Nama Hamish Daud mendadak menjadi trending di media sosial Twitter. Suami penyanyi cantik Raisa itu menjadi bahan perbincangan netizen setelah beredar video pria mirip dirinya tengah berada di sebuah minimarket.

Video yang diunggah di akun TikTok @jellyjels_ ini memperlihatkan sosok mirip Hamish Daud yang meskipun menutup wajah dengan masker, tetap berhasil memukau seorang perempuan yang kebetulan berada di minimarket yang sama.

"Iseng ikut emak ke minimarket, terus malah jadi ketemu ama mas tampan ini. Karena kepo dia siapa, gue sampai nungguin dia keluar dong," ujar akun @jellyjels_ sebagai pengunggah video pria mirip Hamish Daud tersebut.

Pungut Sampah Plastik

Menjadi hal yang tak biasa ketika pria tersebut baru saja melangkahkan kaki ke pintu keluar. Ia melihat ada botol plastik yang berserakan dan tak berada di tempat sampah. Ia pun kemudian mengambilnya.

"Trus gue shock dia ngambilin sampah plastik dulu sebelum pergi. Ya ampun mas meleleh aku tuhhh," tutur akun tersebut.

Lalu, pria tersebut meminum air mineral sehingga membuka maskernya. "Cakep banget, ternyata mirip artis," kata akun tersebut yang menampakkan pria tersebut memang sangat mirip dengan Hamish Daud.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mrs. Wyllie (@rraisa6690_)

Ingin Bertemu Lagi

Video tersebut pun sudah banyak diunggah ulang oleh akun media sosial lain. Dalam caption terakhirnya, sosok pengunggah video berharap bisa bertemu lagi dengan Hamish Daud secara langsung.

"Saatnya bilag TikTok do yaour magic, pertemukan aku lagi dengan mas tampan ini," imbuhnya.

Memang, sebagaimana diketahui, Hamish Daud termasuk artis yang memiliki kepedulian terhadap alam sekitar. Ia cukup aktif terlibat dalam gerakan penyelamatan lingkungan baik di darat maupun di laut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading