Sukses

Entertainment

Rizky Febian Tampilkan Warna Baru di Single Seperti Kisah

Fimela.com, Jakarta Tahun lalu jadi momentum baru dalam karier Rizky Febian. Ia memulai labelnya sendiri, “RFAS MUSIC” melalui intimate concert di bulan Februari yang digelar di Dago Tea House Bandung.

Beberapa project juga sudah dipersembahkan Rizky Febian, yang mendatangkannya penghargaan di tahun 2020. Akhir tahun ditutup dengan Ku Rindu Ibu, lagu tentang kerinduan Rizky Febian kepada mendiang ibundanya.

Iky sudah mempersiapkan lagu baru yang berkolaborasi dengan musisi lain. Tembang berjudul Seperti Kisah ini diciptakan Koko Iryawansyah, gitaris grup Band SAE. 

Ide Kolaborasi

Kolaborasi Iky dan SAE datang dari sebuah wacana, dari keinginan mereka yang sudah cukup lama direncanakan. Mereka mengirimkan beberapa materi demo lagu untuk diperdengarkan kepada Iky.

Setelah mendengarkan materi, ada satu lagu yang sangat diminati Iky untuk dijadikan sebuah single. Lagu yang bentuknya masih draft disempurnakan kembali oleh Iky dengan music yang sesuai dengan gaya bernyanyinya dan menambahkan beberapa lirik pada bagian bridge.

Tentang Lagu

Seperti Kisah punya cerita tersendiri dari Koko selaku pencipta lagu. Lagunya bercerita tentang kisah perjalanannya dengan sang istri.

Ia juga menciptakan lagu ini agar bisa menjadi kenangan yang nantinya bisa dinikmati banyak orang. Ketika Iky menginginkan lagu ini untuk dijadikan single Koko merasa bahwa Iky adalah orang yang tepat untuk membawakan lagu ini karena sosoknya yang masih muda dan orang-orang mengenal iky dengan penyanyi yang selalu mebawakan lagu bertema cinta.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading