Sukses

Entertainment

Drakor Romantis 'Oh My Ghost' dan 'Come Back, Mister' Hadir Kembali di Layar Kaca

Fimela.com, Jakarta Drama Korea memang selalu mendapatkan tempat di hati para penggemarnya. Tak heran ketika sudah habis masa tayangnya, banyak drama Korea yang diinginkan kembali untuk ditayangkan. Seperti dua diantaranya yaitu 'Oh My Ghost' dan 'Come Back, Mister'.

Drakor 'Oh My Ghost' memiliki rating tinggi saat penayangan pertamanya. Drama ini berhasil memikat penggemarnya dengan meraih penghargaan dalam ajang tvN10 Awards untuk kategori Best Content dan Best Chemistry melalui penampilan pasangan Park Bo Young dan Kim Seul Gi.

Sementara 'Come Back, Mister' memiliki cerita komedi romantis yang unik didukung deretan aktor dan aktris Korea ternama, seperti Rain, Kim In Kwon dan Kim Soo Ro. Cerita 'Come Back, Mister' merupakan drama yang diadaptasi dari novel Jepang Mr. Tsubakiyama’s Seven Days karya Jiro Asada.

Kisah Romantis

Kisah 'Oh My Ghost' mengusung cerita drama yang dibalut warna romantisme dan komedi dibintangi oleh aktor dan aktris Korea Park Bo Young, Jo Jung Suk, Kim Seul Gi dan Lim Ju Hwan. Drakor 'Oh My Ghost' bercerita tentang figur asisten koki bernama Na Bong Sun (Park Bo Young) yang bekerja di restoran milik Kang Sun Woo (Jo Jung Suuk).

Bong Sun merupakan gadis yang sangat pemalu, bahkan tak cukup memiliki keberanian menatap wajah lawan bicaranya. Di balik rasa tidak percaya dirinya Bong Sun ternyata memiliki kemampuan cenayang yang diperoleh secara turun menurun. Singkat cerita, Bong Sun yang awalnya ingin mengundurkan diri justru membuat Sun Woo jatuh hati dan tertarik mendekatinya.

Sementara 'Come Back, Mister' menghadirkan kisah romantis dengan balutan komedi yang berbeda tentang perjalanan takdir dua pria bernama Kim Young Soo (Kim In Kwon) dan Han Gi Tak (Kim Soo Ro). Kim Young Soo dan Han Gi Tak dikisahkan meninggal dunia, namun bertemu kembali di antara surga dan neraka.

Kim Young Soo mendapat tiket ke neraka padahal semasa hidupnya selalu bekerja keras dan penuh tanggung jawab terhadap keluarga. Sementara Han Gi Tak justru berhasil mendapatkan tiket masuk surga sementara saat hidupnya menjadi seorang pimpinan gangster.

Keduanya memiliki urusan duniawi yang belum terselesaikan yang membuatnya harus kembali dalam kehidupan manusia sebagai pribadi yang baru. Menariknya kehidupan baru keduanya menimbulkan sejumlah kekonyolan, Kim Young Soo kembali dalam kehidupan menjadi seorang pria tampan bernama Lee Hae Joon (Rain), sementara Han Gi Tak masuk ke dalam tubuh wanita cantik bernama Hong Nan (Oh Yeon Seo).

Konsisten

Kehadiran kedua drama Korea NET kali ini menurut Yeni Anshar selaku Direktur Programming NET mempertegas konsistensi pihaknya dalam memberikan sajian cerita drama romantis yang menarik selama ini, khususnya di bulan penuh cinta pada Februari ini. Drakor 'Come Back, Mister' mewarnai layar kaca sore hari pukul 16.45 WIB, sementara 'Oh My Ghost' tersaji pada jam tayang utama pukul 19.30 WIB.

“Di bulan penuh kasih sayang ini, kami menghadirkan kelanjutan season terbaru dari romantisme pasangan Reyyan dan Miran melalui cerita drama percintaan dari Turki, Hercai. Sementara itu untuk penggemar drama Korea, kami memunculkan cerita romantis 'Come Back, Mister' dan 'Oh My Ghost'," ujar Yeni Anshar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading