Sukses

Entertainment

Bebas dari Penjara, Catherine Wilson Ingin Kembali ke Industri Hiburan

Fimela.com, Jakarta Catherine Wilson telah lunas membayar kesalahannya dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Ia yang mendapatkan vonis 7 bulan penjara sudah menyelesaikannya dan keluar pada Sabtu, 13 Februari 2021.

Kabar kebebasan Catherine Wilson ini diamini oleh sang manajer, Raindy sebagaimana dilansir dari Grid. Ia mengatakan sudah berkomunikasi dengan artis yang akrab disapa Keket tersebut melalui videocall.

"Iya kan pas sabtu sorenya video call-an sama beliau," kata Raindy membenarkan kabar tentang Catherine Wilson baru-baru ini.

Istirahat Dulu

Menurut Raindy, Catherine Wilson berencana untuk beristirahat dulu sembari memulihkan mentalnya setelah beberapa bulan di penjara. Setelahnya, ia berencana untuk melakukan kegiatan amal bersama anak yatim.

"Dia bilang mau istirahat dulu beberapa hari, gak tahu berapa lama, nanti baru santunan anak yatim. Bagus saya bilang kalau gitu santunan wajib itu, bukan hanya buang sial ya, itu kewajiban," ucap Raindy.

Ingin Berkarya Lagi

Sebagai seorang entertainer, Catherine Wilson punya panggilan hati untuk terus berkarya di industri hiburan yang telah membesarkan namanya. Ia tak merasa minder untuk kembali berkiprah dan menelurkan karya.

"Pengin berkarya lagi pengin eksis lagi di dunia entertain, pokonya pengin hal-hal yang baik buat dia," papar Raindy.

Sebagai manajer, Raindy pun selalu mendukung dan mendoakan supaya Keket tak mengulangi kesalahannya. "Doain aja mudah-mudahan ke depannya jadi lebih baik, gak ngulangin kayak gitu," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading