Sukses

Entertainment

7 Artis Cantik yang Jadi Korban KDRT

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan hidup yang baik merupakan sebuah anugerah dari Yang Mahakuasa. Bagaimana tidak, dengan pendamping hidup yang baik, maka kehidupan rumah tangga akan berjalan baik pula. Tak seperti para artis ini yang memiliki pasangan tak ideal.

Ya, diketahui selama pernikahan ternyata para suami dari artis ini memiliki kecenderungan yang tidak baik. Karena mereka pada akhirnya diketahui melakukan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT kepada pasangannya.

Siapa saja artis-artis yang pernah menjadi korban KDRT dari suaminya?

Nindy Ayunda

Nindy Ayunda diketahui melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, salah satunya karena adanya KDRT yang selama pernikahan dialaminya. Bukti visum menyatakan kalau dia diduga dibanting dan dipukul.

Gracia Indri

Menikah dengan David NOAH, rumah tangga mereka tak berlangsung lama. Isu adanya KDRT pun menyeruak seiring dengan perceraian mereka.

Cornelia Agatha

Cornelia Agatha juga pernah menjadi korban dari KDRT suaminya, Sony Lawlani. Pemeran Sarah dalam serial Si Doel Anak Sekolahan ini melaporkan Sony ke polisi.

Manohara

Menikah muda dengan Pangeran Kelantan, Malaysia. Manohara sempat menjadi perhatian publik karena ia disebut mengalami KDRT. Ia pun lalu melarikan diri ke Indonesia dan kemudian bercerai.

Sheila Marcia

Saat menikah dengan Kiki Mirano, Sheila Marcia menjadi korban KDRT. Ia pun akhirnya melayangkan gugatan cerai.

Okie Agustina

Okie pernah menikah dengan Pasha Ungu dan mengaku mendapatkan KDRT darinya. Bahkan semenjak menjadi pacar, Okie mengaku telah mendapatkan aksi kekerasan. Okie pun bercerai dengan Pasha pada 2009 silam.

Risty Tagor

Risty mengaku pernah mendapatkan KDRT dari pasangannya saat itu yaitu Stuart Collin. Meski sempat dibantah, namun kini keduanya telah bercerai.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading