Sukses

Entertainment

Ketika 7 Musisi Ciptakan Karya dalam Proyek Collabonation Camp

Fimela.com, Jakarta Tujuh musisi Tanah Air membagikan pengalaman mereka saat menjalani karantina selama tujuh hari dalam proyek musik Collabonation Camp. Mereka adalah Iga Massardi, Asteriska, Kunto Aji, Baskara Putra, Sal Priadi, Rendy Pandugo, dan Petra Sihombing.

Di masa karantina, mereka menuangkan ide kreatif dan pemikiran secara bersama-sama dalam membuat karya musik yang apik.

"Kita berenam juga udah pernah saling kerjasama bareng. Ketika kita kasih ide itu adapatasi nggak sulit, gue cukup surprised ide datang dari yang lain, tidak ada sanggahan tapi ide ini masuk ke yang lain," kata Iga Massardi saat konferensi pers secara virtual, Rabu (17/2/2021).

Mudah Beradaptasi

Meski tujuh musisi ini memiliki latar belakang musik yang berbeda-beda, namun mereka tidak menemukan kesulitan dalam kolaborasi selama masa karantina yang tetap menerapkan protokol kesehatan ketat tersebut.

"Sejauh ini selama seminggu enggak pernah ada adaptasi yang susah," kata Iga Massardi. "Buat gue gampang sih menyesuaikan diri dengan mereka, seru-seru aja sih," timpal Sal Priadi.

Berhasil Ciptakan 3 Lagu

Sebanyak tiga buah lagu pun berhasil diciptakan dari pemikiran ketujuh musisi yang terlibat dalam proyek musik yang digagas IM3 Ooredoo tersebut. Di antaranya, 'Irama', 'Putaran', dan 'Angin di Lautan'.

Karena dibuat di tengah pandemi Covid-19, ketiga lagu ini rupanya memiliki tema besar tentang berbagi optimisme di masa sulit akibat pandemi.

Mengenai proses dan hasil kegiatan Collabonation Camp bisa dilihat melalui serial yang dapat disaksikan di kanal YouTube IM3 Ooredoo.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading