Sukses

Entertainment

Cerita Dibalik Nama Unik Putri Fiersa Besari yang Ramai Diperbincangkan

Fimela.com, Jakarta Musisi Fiersa Besari dan istrinya, Aqia Nurfadla, saat ini tengah berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Untuk anaknya itu, Fiersa Besari dan istri sepakat menyematkan nama yang terbilang unik, yang kemudian jadi ramai diperbincangkan oleh warganet.

Kinasih Menyusuri Bumi, nama sang anak yang sempat menjadi trending di twitter pun nyatanya memiliki cerita tersendiri bagi Fiersa Besari. Ia pun menceritakan proses dibalik penamaan putri pertamanya guna menghilangkan rasa penasaran publik.

"Suatu ketika, kami ke rumah kawan di Jl. Pelanduk, Bandung. Lagi jalan, ngelihat ada rumah dengan tulisan “Kinasih”. Entah tempat apa," tulis Fiersa Besari di Twitter-nya pada Selasa (16/2/2021).

Sepakat

Setelah mencari tahu artinya, Fiersa dan sang istri lantas mereka sepakat menggunakan nama Kinasih untuk sang putri. Namun, mereka pun enggan menghilangkan kata 'Suri' yang sebelumnya sudah disepakati untuk dipakai ke anak perempuan.

"istri langsung jatuh cinta sama nama itu. Waktu lihat artinya, makin suka. Tapi, saya mau tetap ada “Suri”-nya. Akhirnya, terpilihlah “Kinasih Menyusuri Bumi. “Bumi” dari kesukaan kami traveling. Nama tersebut sekaligus memenuhi syarat kalimat, dan tiap kata memiliki arti di KBBI," sambung Fiersa Besari.

Punya Maksud Baik

Meski terbilang unik dan sempat menjadi pergunjingan netizen, namun Fiersa Besari menegaskan jika nama yang ia pilih untuk sang putri tetap memiliki maksud yang baik. Ia pun tak lupa memberikan ucapan terima kasih untuk cuitan-cuitan yang masuk atas kelahiran anak pertamanya.

"Nama yang diberikan oleh orang tua, memiliki maksud baik, meski maksud tersebut tidak dipahami orang lain. Terima kasih atas segala saran, harapan, juga guyonannya. Bismillah. Ini nama yang kami pilih. Toh pada akhirnya, nanti pas sekolah juga bakal ceng-cengan nama orang tua," pungkas Fiersa Besari.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading