Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Buka Suara Terkait Keretakan Rumah Tangganya dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan akhirnya buka suara terkait keretakan rumah tangganya dengan Aufar Hutapea. Mereka sempat dikabarkan ribut karena saling sindir lewat media sosial masing-masing.

Saat mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta, Rabu (17/2/2021), aktris sekaligus presenter itu langsung menjelaskan kronologi kejadian tersebut. "Jadi begini, kalau aku sebenarnya yang terjadi aku posting duluan, nggak lama Aufar nggak tahu tiba-tiba (posting juga)," kata Olla Ramlan.

Saat membuat unggahan tersebut, Olla mengaku sedang berada di rumah bersama suaminya. Ia juga tak menampik jika sempat ada kesalahpahaman diantara mereka.

"Dia di rumah dan aku sudah tidur, kami ada di rumah memang lagi ngambek-ngambekan, tapi dia mengutip si bang Roy Marten punya quotes," kata Olla Ramlan.

Dikejutkan dengan Pemberitaan

Keesokan paginya, Olla dikejutkan dengan pemberitaan soal keretakan rumah tangganya di akun gosip. Ia sangat terkejut karena menurutnya permasalahan dengan Aufar dinilai sangat wajar terjadi dirasakan pasangan suami istri.

"Pagi-pagi kayak kakak aku, 'Aufar kenapa La?' Aku belum lihat, pas aku lihat masuk Lambe Turah, aduh kamu bikin ramai aja, hahaha. Gitu aja sebenernya," ujar Olla Ramlan.

Sayangnya saat ditanya lebih lanjut tentang pemicu perselisihan, Olla Ramlan enggan membahasnya. Terpenting baginya mereka sudah kembali berbaikan. "Namanya juga tumah tangga kan pasti ada, begitu-begitu lah up and down," imbuhnya.

Hubungan Membaik

Hubungan Olla Ramlan dan Aufar membaik dibuktikan dengan tangkapan layar percakapannya yang diunggah di media sosial. Kala itu sang suami memberitahu bahwa ia sudah berada di pesawat dan siap pergi, Olla pun membalasnya dengan panggilan sayang.

Meski begitu, hingga kini ia kesal pada netizen yang masih menanyakan perihal rumah tangganya. "Nggak sih, nggak ada rencana mau nunjukin apa-apa tapi ya sudah lah kirimin aja. Habis kayaknya semuanya minta itu,” tutur Olla Ramlan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading