Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Kim Soo Hyun Bikin Fans Indonesia Heboh

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta drama atau film asal Korea, siapa tak kenal dengan Kim Soo Hyun? Mereka pasti sudah sangat akrab dengan nama aktor tampan yang kerap membintangi drama-drama Populer Korea, satu di antaranya “It’s Okay to Not Be Okay”.

Dan sebuah kabar bahagia baru saja datang dari aktor dengan bayaran termahal di Korea tersebut. Ya, Kim Soo Hyun baru saja merayakan ulang tahun ke 33 pada hari Rabu (16/2) kemarin. Berbagai ucapan selamat ulang tahun dari para fans seluruh dunia berdatangan.

Bahkan, saking banyaknya ucapan selamat untuk Kim Soo Hyun di media sosial dari berbagai belahan dunia, namanya pun sempat menjadi trending topicdi Twitter.

Hadiah

Kim Soo Hyun juga mengabadikan hadiah yang diberikan dari orang-orang terdekat dan dari para fansnya. Salah satu yang mencuri perhatianpara netizen Indonesia khususnya para fans adalah foto pertama yang diunggah aktor Korea ini, karena adanya produk kebanggaan Indonesia yang turut diberikan.

Satu produk yang turut mengundang perhatian adalah Roma Kelapa dari Mayora. Para fans meng-capture foto yang terdapat di postingan Kim Soo Hyun, dan menyebarkannya lewat media sosial karena bangga camilan favorit mereka ada di dalam postingannya, dan menganggap kalau camilan tersebut sudah go internasional.

Berterimakasih

Para fans juga berterimakasih kepada pengirim karena telah mengenalkan Kim Soo Hyun cemilan yang ‘Indonesia banget’ dan penuh kearifan lokal. Masyarakat Indonesia biasa memakannya secara langsung sebagai camilan atau mencelupkannya ke teh, kopi, atau susu yang hangat.

Mereka jadi membayangkan bagaimana jika jika Kim Soo Hyun membuka kemasan Roma Kelapa, mencelupkannya ke teh, kopi, atau susu favoritnya, lalu memakannya seperti yangbiasa orang Indonesia lakukan?

Unggahan tersebut membuat fans dari Indonesia bertanya-tanya, siapakah fans yang mengirimkan cemilan tersebut untuk Kim Soo Hyun. Tak jarang dari mereka merasa iri karena belum dapat kesempatan untuk mengirimkan hadiah keidolanya, apalagi hadiah khas Indonesia yang mengesankan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading