Sukses

Entertainment

Ayus Sabyan Akui Khilaf, Nissa Sabyan Sumpah tak Melakukan

Fimela.com, Jakarta Dua personil grup Sabyan Gambus, Nissa dan Ayus masih menjadi pembahasan publik. Pasalnya, beberapa waktu belakangan Nissa disebut menjadi orang ketiga dari rumah tangga Ayus Sabyan. Diketahui, karena alasan tersebut, istri Ayus melakukan gugatan cerai.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan berita yang beredar saat ini," kata Ayus melalui video singkat yang beredar di kalangan awak media, Minggu (21/2/2021).

Kini Ayus pun memberikan klarifikasinya. Melalui sebuah video, ia mengaku khilaf dan meminta maaf kepada semua pihak yang akhirnya merasakan ketidaknyamanan.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman atas kekhilafan yang saya lakukan," imbuh Ayus seakan menyatakan kebenaran kabar dengan Nissa tersebut.

Nissa Membantah

Di sisi lain, keluarga Nissa pun sudah memberikan pernyataan terkait kabar miring yang berhembus demikian kuat. Kepada keluarga, Nissa menyatakan bahwa kabar orang ketiga tersebut bukan sesuatu yang benar.

Komar menyatakan jika sebagai ayah dirinya sudah memastikan kepada Nissa Sabyan soal isu jadi orang ketiga. Nissa menampik kabar dirinya menjadi orang ketiga tersebut, bahkan dengan bersumpah atas nama Yang Mahakuasa.

"Saya tanya 'Umi (panggilan Nissa) beneran gini gini nggak?' Katanya 'Demi Allah bapak (nggak)' yaudah saya sebagai orangtua kan (percaya), ada emaknya juga gitu (jagain)," jelasnya.

Serahkan pada Tuhan

Mengingat santernya kabar miring ini, pihak keluarga Nissa Sabyan pun hanya bisa berpasrah kepada Yang Di Atas. Menurut Komar, siapapun yang berbohong dalam kabar ini, maka Allah Maha Tahu.

"Kalau dia bohong Allah Maha Tahu, yah bukan bapak lagi yang ngasih tahu (kebenarannya) biar kabar yang menjawab aja. Kalau ada seperti ini Masya Allah. Yah bukannya nggak bisa ngomong tapi munajatnya sama Allah aja, mudah-mudahan diberi kesabaran," tuturnya.

Komar juga menegaskan bahwa tak pernah ada nikah siri antara anaknya dan Ayus. "Nggak bener itu nggak ada (nikah siri), kan saya keluarganya tahu betul Umi (Nissa Sabyan) gimana," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading