Sukses

Entertainment

Grup Idol aespa Akan Hadir di Spektakuler Show Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta Sebuah kejutan spesial dipersembahkan untuk penonton setia Indonesian Idol dan fans K-Pop. Pada babak Spektakuler Show Top 8 Indonesian Idol Special Season, akan ada bintang tamu internasional, yakni aespa.

Rencananya, grup idol asal Korea Selatan ini akan menghibur para penggemar di Indonesia. Karina, Ningning, Winter dan Giselle akan menjadi idol K-Pop pertama yang memeriahkan ajang Indonesian Idol.

aespa memang grup yang fenomenal. Bagaimana tdak, baru saja debut, ada sederet prestasi yang telah mereka torehkan di antaranya lagunya berhasil menjajah tangga lagu lebih dari 80 negara. Video musik 'Black Mamba' juga meraih views tertinggi.

Keseruan Lain

Keseruan Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season malam nanti bakal berlanjut ke tantangan berikut yakni Night of the Divas. Tantangan kali ini, para finalis akan membawakan lagu–lagu dari Diva idola mereka yang pastinya dapat menghibur dan mempesona para juri dan pemirsa.

Kedelapan finalis bakal kembali beradu potensi dengan menampilkan performa terbaiknya masing – masing di hadapan juri dan pemirsa dari salah satu studio tercanggih dan terbesar di Asia, Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta.

Di babak sebelumnya yang berlangsung pekan lalu, finalis yang harus pulang adalah Kelvin Joshua setelah berada di posisi terbawah peraihan voting pemirsa. Sebelum diumumkan, Kelvin bersama dua kontestan lain yaitu Jemimah dan Rimar, menjadi tiga finalis yang posisinya dinyatakan tidak aman.

8 Finalis

Bagi para pendukung delapan finalis yang tampil malam nanti jam 9 malam, jangan lupa berikan dukungan dengan cara memberikan vote finalis favoritnya melalui aplikasi RCTI+ atau SiCepat sebanyak–banyaknya agar finalis favoritmu bisa terus melangkah ke babak selanjutnya serta keluar sebagai Idola baru Indonesia.

Berikut 8 Finalis yang akan tampil di Babak Spektakuler Show Top 8 Indonesian Idol Special Season malam nanti, yaitu Anggi, Azhardi, Fitri, Jemimah, Kirana, Mark, Melisa, dn Rimar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Aespa merupakan girl group beranggotakan empat orang yang bernaung di bawah SM Entertainment.
    Aespa merupakan girl group beranggotakan empat orang yang bernaung di bawah SM Entertainment.

    Aespa

What's On Fimela
Loading