Sukses

Entertainment

Drama yang Dibintangi Song Joong Ki Vincenzo Sita Perhatian Pecinta Drama Korea di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Vincenzo sedang diminati pecinta drama Korea di tanah air. Tidak saja karena drama ini sebagai awal comeback-nya aktor terkenal Song Joong Ki, tapi juga menghadirkan jalan cerita yang menarik.

Drama Vincenzo disutradarai oleh Kim Hee Won, sineas di balik drama The Crowned Clown (2019), Money Flower (2017), Golden Pouch (2016), Glamorous Temptation (2015) dan Warm and Cozy (2015).

Drama ini berkisah tentang Joo Hyeong yang diadopsi pada usia 8 tahun lalu pindah ke Italia. Dia sekarang sudah dewasa dan memiliki nama Vincenzo Casano. Karakter ini diperankan oleh Song Joong Ki.

Sekilas Cerita

Pada cerita yang dibangun, tokoh Vincenzo Casano merupakan seorang pengacara yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Karena perang antar kelompok mafia, dia melarikan diri ke Korea Selatan.

Di Korea Selatan, dia terlibat dengan Pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Cha Young adalah tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus. Vincenzo Casano jatuh cinta padanya. Hingga akhirnya, Vincenzo mampu mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri.

Meski baru hadir dalam dua episode, namun drama ini banyak menyita perhatian dikarenakan untuk pertama kalinya ada produk asli Indonesia yaitu Kopiko sebagai sponsor drama korea yang syutingnya sebagian dilakukan di Italia.

Bikin Bangga

Tidak sembarang merek dapat mensponsori drama Korea apalagi drama Korea dengan deretan artis besar seperti di Vincenzo ini. Hanya merek kelas dunia yang dapat menjadi sponsor di drama Korea. Secara mengejutkan Vincenzo menjadikan Kopiko  sebagai sponsor karena selain merupakan merek global juga sudah tersebar di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Presiden Direktur Mayora Group Andre Sukendra Atmadja mengatakan sangat bangga produk asli Indonesia dipilih menjadi sponsor drama Korea terbaik yang disukai di banyak negara, tidak saja di negara asalnya tapi juga termasuk di Indonesia.

"Kita bangga sekali, Kopiko sebagai merek Indonesia yang mendunia, merupakan aset negara yang berharga, dan kita berharap pencapaian ini akan menginspirasi semakin banyak merek Indonesia yang mendunia," kata Presiden Direktur Mayora Group Andre Sukendra Atmadja.

Selain di Indonesia, permen kopi ini sudah dinikmati oleh jutaan konsumen dilebih dari 100 negara di seluruh dunia. Seperti di Amerika, Italia, Portugal, Spanyol, Jerman, Filipina, Australia, Singapura, dan Taiwan.

"Saat ini juga sudah dinikmati oleh konsumen di Korea Selatan. Kopiko yang terbuat dari kopi asli ini merupakan merek global dan merupakan merek nomor 1 di dunia," tambah Andre Sukendra Atmadja.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

What's On Fimela
Loading