Sukses

Entertainment

Lama Pacaran, Aurelie Moeremans Santai Urusan Menikah

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus penyanyi Aurelie Moeremans sudah 9 bulan menjalin hubungan asmara dengan Hanif. Namun sayangnya hingga kini mereka belum juga berniat untuk segera naik pelaminan.

Hal itu diungkapkan Aurelie Moeremans saat ditemui di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (21/2/2021). Menurut Aurelie, ia dan kekasih masih ingin menikmati masa pacaran karena itulah mereka belum memutuskan untuk segera menikah.

"Masih dong (pacaran), udah 9 bulan sekarang (pacaran dengan Hanif). Nggak ada target sama sekali, kalau udah siap mental dan semuanya baru nikah, masih muda juga kali..haha santai sih," kata Aurelie Moeremans.

"Ya secepatnya lah doain aja. Tergantung orang sih ya tapi cepeat atau nggak tuh, ada yang bilang tiga tahun cepat, satu tahun cepat," timpal Hanif, kekasih Aurelie Moeremans di tempat yang sama.

Sosok Hanif Di Mata Aurelie

Lebih lanjut Aurelie menjelaskan sosok Hanif di matanya. Menurut pemain film Story Of Kale itu kekasihnya sangat romantis dan selalu memprioritaskan dirinya.

"Dia tuh kayak mengutamakan aku gitu lho, jadi aku tuh kayak prioritas dia. Sangat sangat perhatian dan lucu sih," ujarnya.

Aurelie Lebih Dewasa

Di satu sisi, Aurelie Moeremans menyebut dirinya lebih dewasa dibandingkan sang pacar. Kendati begitu, Aurelie menganggap hal itu adalah sesuatu yang wajar.

"Aku sih yang lebih dewasa, karena aku cewek kali ya dan lebih tua juga. Tapi dia nggak kekanak-kanakan banget kok," ujar perempuan berusia 27 tahun ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading