Sukses

Entertainment

Manajer Bantah Amanda Manopo dan Billy Syahputra Putus

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo dan Billy Syahputra dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Mendengar kabar tersebut, manajer Amanda, Rico Ricardo langsung membantahnya.

Hal itu disampaikan Rico Ricardo saat sambungan telepon secara live di salah satu stasiun televisi swasta, Selasa (23/2/2021). Awalnya Robby Purba, sebagai host bertanya terkait isu kandasnya hubungan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra.

"Hubungan Amanda dengan Bang Billy apakah baik-baik saja atau break atau selesai?" tanya Robby Purba pada Rico Ricardo.

"Biasalah percintaan anak remaja.Baik-baik saja, nggak gimana-gimana. Bang Billy dan Manda baik-baik saja," jawab manajer Amanda itu.

Tidak Putus

Lebih lanjut Rico Ricardo menegaskan jika Amanda Manopo tidak putus dengan Billy Syahputra. Kendati begitu, ia tak menampik jika hubungan Amanda dan Billy sempat bermasalahnya karena adanya Misscommunication.

"Baik-baik saja, nggak selesai kok Manda masih sibuk, Billy juga sibuk, jadi ya misscom aja," jelasnya. "Oh gitu, soalnya sama-sama galau sih statusnya," timpal Roby Purba.

Sebelumnya ibu Amanda Manopo, Henny Manopo juga menanggapi kandasnya hubungan Billy Syahputra dan sang putri. Bukan membantah maupun membenarkan, dia menjawab tak tahu banyak terkait itu.

"Nggak tahu. Soalnya setahu saya Billy sama Manda baik-baik aja," kata Henny ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Kabar Amanda Putus

Kabar Amanda Manopo putus dengan Billy Syahputra mencuat setelah Amanda curhat di media sosial, Minggu (21/2/3021). Di situ, pemain Mermaid in Love itu menyebut tak memiliki hubungan dengan seseorang. Meskipun, dia sama sekali tak menyebut nama.

"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Di mana sudah tidak punya hubungan status," katanya.

Kemudian Amanda Manopo berpesan pada seseorang yang tak disebutkan namanya itu untuk berhenti mencatut namanya lagi dalam konten. Tak ingin ada drama, ia ini ingin semuanya berakhir.

"Untuk kamu, aku sangat mempersilahkan untuk mengupload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal-hal yang aneh di luar sana," tutup curhatannya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading