Sukses

Entertainment

Suami Marcella Daryanani Beda Usia 10 Tahun, 7 Artis Cantik Ini Juga Pilih Pasangan Lebih Tua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pesinetron Marcella Daryanani. Ia baru saja menikah dengan kekasihnya bernama Willy. Pernikahan Marcella dan Willy digelar pada Minggu, 21 Februri 2021 setelah keduanya berpacaran selama 5 tahun.

Menjadi perhatian karena Marcella dan Willy memiliki selisih usia yang lumayan jauh. Marcella sekarang ini diketahui masih berusia 22 tahun. Sementara suaminya memiliki selisih usia 10 tahun lebih tua.

Willy merupakan cinta pertama Marcella dan menjadi pelabuhan hati terakhir. Marcella memilihnya karena ia merupakan sosok yang sangat kekeluargaan. "Dia tuh juga easy going, ramah," imbuh Marcella.

Usia memang bukan menjadi masalah ketika niat dalam pernikahan tersebut selalu baik. Juga adanya pemenuhan hak dan kewajiban pasangan. Dan Marcella tak sendiri. Beberapa artis ini juga memilih pendamping yang memiliki usia lebih dewasa. Siapa saja?

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo memiliki selisih usia 12 tahun. Namun perbedaan usia ini ternyata tak bermasalah bagi rumah tangga keduanya.

Audi Marissa

Audi Menikah dengan Anthony Xie dengan selisih usia 9 tahun. Ya, usia Audi jauh lebih muda dari suaminya.

Alyssa Soebandono

Siapa sangka ternyata Dude Harlino memiliki usia 11 tahun lebih tua dari Alyssa Soebandono. Namun sepertinya mereka tampak sangat harmonis.

Bunga Zainal

Bunga Zainal dan suaminya memiliki selisih usia 10 tahun. Meskikerap disindir netizen karena menikah dengan pria yang lebih tua, namun Bunga santai dan tetap bahagia dengan keluarga kecilnya.

Ririn Dwi Ariyanti

Ririn menikah dengan Aldi Bragi yang kala itu berstatus duda. Usia Ririn saat menikah terpaut 15 tahun lebih muda.

Inggrid Kansil

Inggrid Kansil menikah dengan politisi senior bernama Syarief Hasan. Perbedaan usia mereka sangat jauh, yaitu Inggrid Kansil lebih muda 27 tahun dari sang suami yang pernah menjabat Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia pada Kabinet Indonesia Bersatu II.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading