Sukses

Entertainment

Wujudkan Mimpi Pasangan Bersama Arief Muhammad dan Tiara Pangestika

Fimela.com, Jakarta Biasanya, setelah menikah, pasangan muda akan merancang berbagai mimpi atau keinginan untuk diwujudkan bersama sebagai keluarga ke depannya. Namun, seiring perjalanan kehidupan rumah tangga, mimpi tersebut sering menghilang.

Tentunya banyak faktor yang dapat menyebabkan mimpi besar pasangan jadi terlupakan. Salah satunya ketika telah menjadi orang tua, tentu saja prioritasnya bukan lagi mewujudkan mimpi diri sendiri melainkan membahagiakan sang buah hati atau keluarga kecil.

Namun, sebenarnya mengejar mimpi bersama pasangan dengan tetap membangun keluarga harmonis bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan. Dan tentu saja ada cara-cara yang harus ditempuh, semisal dalam hal finansial.

Menjawab persoalan ini, “Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi” persembahan dari CIMB Niaga akan kembali hadir pada hari Sabtu, 27 Februari 2021 pukul 14:00 WIB Live via Zoom. Para peserta akan mendapat berbagai inspirasi dan motivasi dari para pembicara yang akan hadir di virtual talk show ini.

Tamu Inspiratif

Dalam acara “Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi” nanti, Arief Muhammad dan Tiara Pangestika yang akan menjadi bintang tamu alias pembicara. Arief Muhammad yang mengawali karirnya melalui akun twitter bernama @poconggg kini sukses menjadi seorang influencer bersama sang istri Tiara Pangestika.

Pasangan yang kerap tampil kompak ini juga memiliki beragam bisnis, seperti diantaranya dibidang: food & beverage, fashion, dan masih banyak lagi. Lalu apa saja yang akan dibahas di Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi bersama Arief dan Tiara nanti?

Keduanya akan berbagi cerita inspiratif seputar cara menjalankan sejumlah bisnis bersama pasangan namun tetap dapat menjaga keharmonisan rumah tangga, cara mempersiapkan masa depan yang salah satunya adalah dengan perencanaan finansial yang matang hingga mimpi-mimpi keduanya yang belum terealisasikan.

Kompak saja belum cukup, perencanaan keuangan yang matang juga harus disiapkan terlebih dahulu.Kurangnya perencanaan keuangan juga bisa menjadi salah satu penyebab ketidakharmonisan dalam keluarga dan kegagalan dalam merintis usaha.

Perlunya Financial Planning

“Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi” juga akan kedatangan seorang tamu yang merupakan financial planner bernama Bareyn Mochaddin. Ia bakal membagikan wawasannya, memberikan tips perencanaan keuangan bagi keluarga muda.

Tentunya ada banyak hal menarik yang akan dikupas seputar financial planning, mulai dari prioritas keuangan yang harus disiapkan dalam membangun keluarga, pilihan bentuk investasi yang bisa dipilih oleh keluarga muda, cara membuat perencanaan keuangan agar balance antara pemasukan dan pengeluaran serta masih banyak pembahasan seru lainnya.

Ingin tahu cerita lengkap kesukseskan pasangan Arief Muhammad & Tiara Pangestika dalam menjadi pasangan kompak untuk kejar mimpi, dan ingin mendengar tips-tips perencanaan keuangan dari Bareyn Mochaddin, segera daftarkan diri untuk bisa bergabung di acara ini.

Cara bergabung dalam virtual talk show Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi

Bagi nasabah CIMB Niaga, dapat langsung mengisi form pendaftaran yang dapat diakses pada bio akun Instagram @keluargakejarmimpi.id.

Sedangkan bagi yang belum menjadi nasabah CIMB Niaga, bisa meraih kesempatan untuk mendapatkan free invitations dengan ikutan giveaway competition (kuota terbatas) di akun @keluargakejarmimpi.id.

Jadi jangan sampai kehabisan, segera daftarkan diri kamu sekarang juga karena kuota pendaftaran terbatas!

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading