Sukses

Entertainment

7 Artis dengan Jatah Uang Bulanan Bikin Melongo

Fimela.com, Jakarta Setelah memiliki suami, banyak artis perempuan yang tak terlalu aktif berkarier. Mereka pun kebanyakan menemani suami dan mengurus keluarga. Pun demikian, mereka selalu bisa tersenyum dan bahagia karena mendapatkan uang jatah bulanan dari suami yang tak sedikit.

Nominal pun biasanya berkisar dari angka puluhan juta sampai ada yang ratusan juta, bahkan miliaran. Tentu sebuah angka yang bikin mulut melongo. Karena angka tersebut bagia banyak masyarakat bawah merupakan angka yang fantastis.

Lalu siapa saja artis yang mendapatkan jatah uang bulanan yang bernilai fantastis dari suaminya? Mari kita simak.

Syahrini

Disebutkan oleh adik Syahrini sekaligus manajernya, Aisyahrani, bahwa uang bulanan Syahrini bisa 3 kali lipat dari pendapatannya saat terkun jadi artis. Sementara Syahrini digadang memiliki pendapatan hingga Rp 1 miliar.

Nia Ramadhani

Meski tak menegaskan berapa nominal uang yang didapatkannya dari Ardi Bakrie setiap bulannya, namun Nia Ramadhani menyatakan jika jatah uang bulanannya melebihi pendapatan dirinya ketika menjadi artis.

Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty benar-benar dimanjakan oleh Andhika Pratama karena per bulannya, ia diberi jatah bulanan sebesar Rp 450 juta.

Sarwendah

Sarwendah mendapat uang bulanan dari Ruben Onsu, sekadar untuk belanjakeperluan dapur sebesar Rp 40 juta.

Bella Shofie

Bella mengaku jika dirinya yang sekarang menikah dengan Daniel Rigan mendapatkan jatah bulanan sebesar Rp 350 juta.

Nagita Slavina

Nagita setiap hari mendapatkan uang jajan sebesar Rp 20 juta. Sehingga jika dihitung dalam jangka bulanan, maka akan didapatkan angka Rp 600 juta.

Rey Utami

Menjadi istri dari Pablo Benua, Rey Utami mengaku jika per bulan dirinya mendapatkan jatah Rp 50 juta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading