Sukses

Entertainment

G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Pacaran, Ini Tanggapan YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta Akhirnya YG Entertainment buka suara tentang kabar G-Dragon dan Jennie BLACKPINK yang sedang menjalin asmara. Dalam keterangan resminya, YG Entertainment menegaskan tidak akan ikut campur dengan kehidupan pribadi artisnya.

"Kami tidak bisa mengonfirmasi apapun soal kehidupan pribadi artis kami. Mohon pengertiannya,” jelas pihak YG Entertainment seperti yang dilansir dari Soompi, Rabu (24/2/2021).

Dispatch dalam laporannya mengatakan jika G-Dragon dan Jennie BLACKPINK sudah menjalin asmara selama satu tahun terakhir. Keduanya selalu bertemu secara diam-diam atau menghabiskan waktu di penthouse milik G-Dragon.

Penthouse Mewah

Dispatch menjelaskan jika penthouse milik G-Dragon dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti tempat parkir dan lift pribadi yang bisa digunakan Jennie tanpa perlu verifikasi identitasnya. Biasanya Jennie datang diantar atau dijemput manager G-Dragon.

Jalinan asmara G-Dragon dan Jennie BLACKPINK sudah menjadi rahasia umum di kalangan artis YG Entertainment. “Sudah cukup banyak orang di YG yang tahu tentang hubungan mereka,” ungkap seorang sumber kepada Dispatch.

Keluarga Jennie Sudah Tahu

Sumber tersebut juga menceritakan jika ibu Jennie BLACKPINK sudah tahu hubungan buah hatinya dengan G-Dragon. Ia sangat bersyukur putrinya berpacaran dengan G-Dragon.

“Ia sangat bersyukur karena G-Dragon sangat perhatian dan menjaga putrinya,” lanjut nara sumber yang tak mau disebutkan namanya itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading