Sukses

Entertainment

Giorgino Abraham Bocorkan Adegan Romantis dengan Yasmin Napper di Sinetron Love Story The Series

Fimela.com, Jakarta Perkembangan cerita sinetron unggulan SCTV, Love Story The Series terus mengundang rasa penasaran masyarakat. Kisah asmara Ken dan Maudy pun akan memasuki fase-fase romantis, dimana mereka akan berlibur ke sebuah tempat bersama.

Hal itu disampaikan Giorgino Abraham selaku Ken dalam 3xtra0rdinary Meet and Greet pada Sabtu (27/2/2021). Menurutnya, Ken dan Maudy yang dimainkan Yasmin Napper akan melakukan traveling bersama-sama.

"Saat ini Ken dan Maudy sedang banyak adegan travelling menikmati waktu bersama. Karena pemirsa pasti sudah merindukan romantisme Ken dan Maudy," kata Giorgino Abraham dalam meet and greet virtual, Sabtu (27/2/2021).

Bocoran

Lebih lanjut, Gino pun membocorkan beberapa adegan yang siap membuat baper para penikmat sinetron Love Story The Series. Ia dan Yasmin akan beradu mesra di motor dan perahu, saat mereka menjalani liburan ke sebuah danau.

"Nantinya Ken dan Maudy ada adegan romantis di atas motor dan perahu bareng," ujar Giorgino.

"Iya ada scene di danau gitu deh," timpal Yasmin Napper.

Tentang Love Story The Series

Love Story The Series sendiri bercerita tentang Ken yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy. Meski awalnya Maudy tidak menyukai Ken, perasaan Maudy kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang dialami.

Sejak itu, benih-benih cinta pun mulai muncul di antara mereka yang semakin dekat seiring berjalan waktu. Perjalanan kisah Ken dan Maudy bisa disaksikan setiap hari mulai pukul 20.00 WIB di SCTV.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading