Sukses

Entertainment

Dari Geisha Hingga Takeru Satoh, Ini Kemeriahan Anniversary ke-2 Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Pada 27 Februari lalu, pernikahan Syahrini dan Reino Barack memasuki usia ke-2. Syahrini dan Reino merayakan ulang tahun pernikahannya di Jepang.

Syahrini tampak membagikan potret ketika ia berdandan ala Geisha di akun Instagram pribadinya. Ia tampak mengenakan kimono warna merah. Tak hanya itu, ia juga merias wajahnya dengan oshiroi. Sedangkan Reino tampil gagah dengan mengenakan kimono warna hitam.

"Happy second Wedding Anniversary My,Wonderful Husband,The Love Of My Life, The Man Of Tradition With Value, I Will Keep Falling In Love With You, I Love You @reinobarack!" tulis Syahrini.

Undang Takeru Satoh

Syahrini tampak merayakan ulang tahun pernikahannya dengan mengadakan dinner. Pada kesempatan tersebut, Syahrini dan Reino mengundang aktor kenamaan Jepang, Takeru Satoh.

Tidak diketahui seperti apa hubungan Reino dan Takeru Satoh. Tapi yang pasti momen tersebut berhasil mencuri perhatian para warganet.

Rahasia Keharmonisan

Baru-baru ini, Syahrini menceritakan cara menjaga keharmonisan dengan sang suami. "Hari-harinya, kegiatannya diniatkan ibadah karena Allah. Gitu terus dalam hati, mendidik hatiku setiap hari," jelas Syahrini seperti yang dikutip dari channel YouTube Cumicumi, Senin (1/3/2021).

Ia juga memberikan contoh selalu berusaha mengatur perasaannya di saat sang suami bicara dengan nada agak tinggi. "Misalkan lagi terlalu manja, suami atau apa, "Oh ya nggak bisa ini ya, aku pokoknya harus tone down. Ini semua karena Allah," lanjut Syahrini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading