Sukses

Entertainment

Cerita Unik Dibalik Nama Asli Anya Geraldine yang Bernuansa Islami

Fimela.com, Jakarta Nama Anya Geraldine saat ini sudah sangat populer di masyarakat. Berawal dari statusnya sebagai selebgram, kini Anya sudah mulai merambah berbagai bidang di dunia hiburan, termasuk akting dan presenting. Namun, mungkin tak banyak yang tahu jika Anya Geraldine bukanlah nama asli dari gadis 20 tahun itu. Lalu, siapa nama aslinya?

Anya Geraldine mengakui jika nama aslinya yang sesuai dengan dokumen catatan sipil ialah Nur Amalina Hayati. Hal itu berawal dari keinginan sang ibu dan ayahnya yang sudah memiliki nama masing-masing ketika ia akan lahir.

"Jadi mamaku Islami banget, pengin nama anaknya Nur Amalina Hayati. Nah tapi papa aku (ingin) nama Anya Geraldine," kata Anya Geraldine seperti dikutip FIMELA dari channel YouTube Pos Indonesia Story.

Sang Ayah Tak Temani Lahiran

Berawal dari perbedaan pendapat antara ayah dan ibunya, Anya bercerita nama Nur Amalina Hayati pun dicatat sebagai nama lahirnya karena saat lahir, ayahnya tak bisa menemani. Jadi, nama versi sang ibu lah yang akhirnya disematkan pada anak perempuannya.

"Jadi dia (mama) menamakan aku dengan nama yang dia mau, jadi ya sudah deh," jelasnya.

Nama Keberuntungan

Namun, meski kini lebih populer dengan nama Anya Geraldine, ia pun tak serta merta menolak nama asli pemberian sang bunda. Dalam beberapa kejadian, nama Nur Amalina Hayati juga dianggap membawa keberuntungan baginya.

"Kalau di sekolah absen begitu enak, nggak paling awal dipanggilnya, (urutan absen) N sudah mau akhir-akhir," pungkasnya sambil tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading