Sukses

Entertainment

Rina Gunawan Meninggal Dunia, Melly Goeslaw: Terima Kasih Mengajakku ke Jalan Kebaikan

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw ikut bersedih atas meninggalnya artis Rina Gunawan. Hal itu disampaikan dirinya melalui akun instagram pribadinya, Selasa (2/3/2021) malam.

Dalam postingannya, Melly Goeslaw memperlihatkan potretnya dengan Rina Gunawan. Keduanya terlihat kompak memakai face Shield dan mengarahkan pandangan ke arah kamera.

Di keterangan fotonya, sang penyanyi menggambarkan sosok Rina Gunawan di matanya. Menurutnya, almarhumah adalah orang yang selalu mengajaknya ke jalan kebaikan. "Innalilahi wa innalilahi rojiun. Orang yang paling rajin ngingetin aku soal ibadah, orang yang paling mendorong aku untuk umrah, orang yang paling rajin ngajak ngaji, sedekah dan apapun kebaikan. Terima kasih selalu mengajak aku ke jalan kebaikan Rin," tulis Melly Goeslaw.

Yakin Rina Dapat Tempat di Sisi Terindah

Selanjutnya, Melly meyakini Rina akan mendapatkan tempat terindah di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Tak lupa ia juga mengajak para followersnya untuk mendoakan dan memaafkan kesalahan istri Teddy Syah itu.

"Orang baik seperti kamu pasti sudah disiapkan Surga terindah oleh Allah SWT. Nanti ketemu deui diditu nya Riiiiiiiin. Teman teman mohon dimaafkan segala kesalahan Rina ,dan sudi kiranya memanjatkan Al - Fatihah untuk almarhumah Rina Mustikana Gumilang," ujar Melly.

Unggahan Diserbu Rekan Selebriti

Belum lama diunggah, unggahan tersebut langsung diserbu rekan selebriti dan warganet. Mereka semua mengaku turut bersedih dan tak menyangka atas meninggalnya Rina Gunawan yang begitu cepat.

"Teteh Innalillahi wainnailahi rajiun. Ya Allah teteh sayang," tulis Krisdayanti. "Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun. Duh ya Allah neng Rina," sahut Armand Maulana.

Rina Gunawan meninggal dunia pukul 18.45 WIB. Sebelum menghembuskan napas terakhir, Rina sempat mengalami sesak napas dan dirawat di Rumah Sakit Pertamina Simprug.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading