Sukses

Entertainment

Sering Puji Adilla Dimitri, Ini Alasan Wulan Guritno Gugat Cerai

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno telah resmi melayangkan gugatan cerainya terhadap sang suami, Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Februari 2021 lalu. Banyak orang yang merasa terkejut atas kabar tersebut.

Pasalnya, selama ini keluarga Wulan dan Dilla termasuk baik-baik saja menurut kacamata masyarakat. Apalagi ketika melihat pasangan ini kerap beradu mesra di dunia maya. Hampir menjadi kemustahilan ketika mereka berpisah.

Dalam beberapa kesempatan, Wulan Guritno juga kerap menyatakan pujiannya kepada Adilla Dimitri. Bahkan beberapa sifat dan sikap tersebut lah yang menjadikan Wulan akhirnya jatuh cinta dan bersedia melangkah ke pernikahan.

Sosok Adilla

Menurut Wulan Guritno dalam sebuah kesempatan wawancara, sang suami merupakan seorang yang baik. Pujian tersebut memang bukan tong kosong, karena dengan sifat itu, Dilla akhirnya bisa meluluhkan hati Wulan.

"Dia gigih saja, dari kelakuan dia sehari-hari kan aku punya anak satu nih, kayaknya kalau gue nikah sama dia nanti, punya anak dari dia pun dia nggak akan bedain, kan kita bisa ngerasain kan dari setiap tindakan dia," tutur Wulan.

Lebih lanjut, Wulan menegaskan bahwa Dilla adalah seorang yang berani dan bertanggung jawab. Di antara banyak pria yang mendekatinya saat berstatus janda, hanya Dilla yang menurutnya paling berkompeten.

"(Ia adalah sosok pria) Baik, sabar, caring," puparnya.

Alasan Gugat Cerai

Namun, apa yang pernah dilontarkan oleh Wulan Guritno kepada Adilla Dimitri seolah terbalik dengan kenyataan yang terjadi. Apalagi dengan gugatan cerai tersebut yang tentu saja membuat kondisi rumah tangga mereka berada di ujung tanduk.

Dari keterangan pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, diketahui bahwa alasan umum dari Wulan Guritno mengajukan gugatan cerai hanyalah untuk berpisah atau mengakhiri status pernikahan mereka.

"Memang alasannya dicantumkan, tetapi tidak secara spesifik dapat kami sampaikan mengenai alasan perceraian tersebut. Nanti juga akan ketahuan apa sih alasan sebenarnya perceraian yang diajukan oleh Sri Wulandari tersebut," kata Taslimah, pejabat Humas PA Jaksel, baru-baru ini kepada awak media.

"Untuk perkara tersebut yang masuk ke PA Jakarta Selatan hanya gugatan perceraian. Tidak ada gugatan yang lainnya, entah itu anak ataupun nafkah anak," lanjut Taslimah.

Pisah Rumah

Dari gugatan cerai tersebut juga disinyalir bahwa sekarang ini Wulan dan Adilla sudah berpisah atap. Pasalnya alamat yang dicantumkan saat melayangkan gugatan cerai keduanya berbeda.

"Kalau mengenai alamat, Sri Wulandari itu beralamat di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sedangkan di dalam gugatan tersebut, tergugat Adilla Dimitri di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Bisa dilihat sendiri, keduanya beralamat yang berlainan," imbuh Taslimah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading

Live Streaming

Powered by