Sukses

Entertainment

Daniel Mananta Kenang Kisah Lama, Pamer Foto Saat Muda

Fimela.com, Jakarta Sebuah nostalgia dirasakan oleh Daniel Mananta yang mengunggah foto-doto kala dirinya masih muda. Dalam pengakuannya, foto tersebut diambil di asrama sekolahnya. Daniel menempuh pendidikan di sekolah khusus pria.

"Major throwback to 1997!! Me with my 2 best buddies! @rikasharsa & Wahyu Rizky! Karena ini all boys school," kata Daniel di laman Instagramnya, vjdaniel, baru-baru ini.

Menurut Daniel, setiap weekend, ia dan teman-temannya tak bisa berbuat banyak di sekolah asrama tersebut. Tak seperti sekarang yang serba digital, kala itu Daniel masih menggunakan kamera flm.

"Dimana kita kalo weekend gak ada kerjaan, jadi foto2 lah kita di asrama kita dengan Kamera yang masih harus diputer puter dan film nya dicuci dulu," ujar Daniel Mananta.

Just Married

Dalam foto tersebut, tampak Daniel dan dua orang temannya. Satu orang mengenakan handuk sebagai perlambang jika dirinya berpura-pura sebagai seorang perempuan. Dan tertulis kalimat 'just married'.

Sementara dalam foto kedua, Daniel dan dua temannya tersebut menampakkan handuk bertuliskan Aquinas. Sembari tertulis di sisi fotonya, 'anak-anak penjara Aquinas'.

"Btw, bukan cewek aja yang berfantasi kalo suatu saat kita bakalan married. Foto yang atas jujur agak ngaco sih! Gw masih ngakak sih ngeliat foto ini!" papar Daniel.

Sangat Bersyukur

Mengingat kembali masa lalu, terkadang menjadi satu hal yang sangat menyenangkan dan penuh dengan cerita, canda, serta tawa. Sebagaimana Daniel Mananta yang merasa bersyukur bisa berteman sampai sekarang.

"But gw bener2 grateful sekali lagi punya 2 sahabat yang bisa nge lewatin hidup ini bareng sama mereka. #realrizky4u," tandas Daniel Mananta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading