Sukses

Entertainment

Anak Sudah Setahun, Paula Verhoeven Ingin Tambah Momongan Lagi

Fimela.com, Jakarta Model Paula Verhoeven rupanya punya keinginan untuk tambah momongan lagi. Atas dasar itulah ia tak menampik jika terus berusaha menjalankan program hamil dengan Baim Wong.

"Ya pasti ada lah keinginan itu (tambah anak)," kata Paula Verhoeven saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021).

Walaupun memiliki keinginan untuk tambah momongan, Paula Verhoeven menegaskan dirinya tidak melakukan program khusus. Ia lebih memasrahkan semua pada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Kalau program yang gimana-gimana gitu nggak terlalu yah, alami aja, jadi cuma nunggu sedikasihnya aja sih," jelas Paula Verhoeven, ibu satu anak itu sambil tersenyum manis.

Tidak Tunggu Kiano Besar

Lebih lanjut Paula menegaskan tidak menunda punya anak hingga Kiano Tiger Wong besar, sebab ia sudah ingin menambah anggota keluarga kecilnya secepat mungkin.

"Nggak harus tunggu Kiano besar dulu gitu, jadi doain ya segera punya anak lagi," ujar Paula Verhoeven.

Pernikahan Paula Verhoeven dan Baim Wong

Paula Verhoeven resmi menikah dengan Baim Wong di Gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 22 November 2018 lalu. Pernikahan mereka pun digelar sangat mewah, penuh dengan bunga-bunga.

Tidak butuh waktu lama untuk mereka memiliki momongan. Paula Verhoeven melahirkan anak pertama dari Baim Wong pada 27 Desember 2019. Mereka pun sepakat memberikan nama Kiano Tiger Wong untuk sang buah hati.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading