Sukses

Entertainment

Ashanty Masih Positif Covid-19, Atta Halilintar Tunda Pernikahan dengan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terpaksa ditunda karena ibu sambung Aurel, Ashanty hingga kini masih positif Covid-19. Hal itu diungkapkan Atta saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

Atta mengakui tak mungkin memaksakan keadaan jika harus menggelar hari bahagianya pada 21 Maret mendatang. Sebab, jika dalam waktu berapa Minggu ke depan Ashanty sudah dinyatakan sembuh, Ashanty juga masih butuh pemulihan.

"Ditunda sih, karena kan bundanya kan belum sembuh. Sekarang sudah tanggal 4, berarti tinggal 16-17 hari lagi. Jadi susah sih untuk ngejar tanggal segitu (21 Maret)," ujar Atta Halilintar.

Tak Tahu Kapan Gelar Pernikahan

Ditanya lebih lanjut kapan mereka akan menggelar pernikahan, Atta Halilintar belum bisa memberikan tanggal. Yang pasti katanya takkan ditunda terlalu jauh.

"Ya paling nunggu seminggu dua minggu lah (diundur)," imbuh Atta Halilintar.

Masih Urus Surat Izin

Pada kesempatan itu, Atta juga mengaku hingga kini masih belum jelas terkait di mana dirinya dan anak Anang Hermansyah itu menggelar akad nikah. Terpenting, saat ini mereka menguras surat izin menikah terlebih dahulu.

"Masih di nego. Pokoknya ini semuanya kan kami nego ya mau di Istiqlal, GBK, JCC, mau hotel, semuanya kan nego nih. Dan kami tuh yang penting izinnya (gelar acara) bukan tempatnya saja," ucap Atta Halilintar.

Sebelumnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat berencana menikah pada 21 Maret mendatang. Namun sayangnya, Aurel berserta keluarganya terpapar Covid-19.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Reaksi Atta Halilintar Saat Tahu Jenis Kelamin Anak
Artikel Selanjutnya
Sikap Keras Ashanty Pernah Bikin Azriel Hermansyah Berniat Kabur