Sukses

Entertainment

Aktor Ji Soo Akan Jalani Wajib Militer Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Aktor Ji Soo tengah menjadi sorotan atas kasus bullying serta kekerasan seksual yang dilakukannya di masa lalu. Di tengah ramainya kasus tersebut, agensi Ji Soo, KeyEast Entertainment mengumumkan jika sang aktor akan menjalani wajib militer di akhir tahun 2021.

Dalam pernyataannya mereka menyebut keputusan itu dibuat bukan karena kontroversi kasus yang menimpa Ji Soo, melainkan karena adanya surat pemberitahuan yang diterima pada Desember lalu.

“Dia (Ji Soo) menerima draf pemberitahuannya Desember lalu. Itu tidak terkait dengan kontroversi baru-baru ini. Oleh karena itu, dia akan mendaftar pada bulan Oktober dan melayani sebagai pekerja layanan publik," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Minggu (7/3).

Terkait tugasnya sebagai pekerja layanan publik, hal itu diputuskan karena Ji Soo pernah menjalani operasi osteomielitis akut pada 2016 lalu.

Konsekuensi

Di awal bulan Maret 2021 Ji Soo dilaporkan telah melakukan bullying serta kekerasan seksual di masa lalu. Hal itu kemudian mendorongnya untuk menyatakan permintaan maaf lewat sebuah surat yang ia tulis tangan dan diunggah di media sosial.

Atas kasus tersebut, Ji Soo dikeluarkan dari serial drama "River Where the Moon Rises" di mana ia menjadi pemeran utamanya. Menurut laporan Soompi, peran tersebut akan diambil alih oleh Na In Woo yang akan memainkan tokoh Ondal mulai episode 9.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading