Sukses

Entertainment

7 Artis yang Pindah dan Hidup di Australia

Fimela.com, Jakarta Memutuskan untuk pindah ke negeri orang tentunya bukan perkara gampang. Namun keputusan tersebut harus diambil pada akhirnya. Seperti beberapa artis ini yang memilih untuk pindah domisili ke Australia.

Kebanyakan, beberapa artis ini adalah kaum Hawa. Mereka ikut berpindah ke Negeri Kangguru tersebut karena mengikut suami yang sebelumnya tinggal dan melakoni pekerjaan di sana.

Lalu siapa saja artis-artis yang memilih untuk tinggal d Australia, meskipun mereka masih memiliki karier bagus di Indonesia? Mari kita simak.

Acha Septriasa

Menikah dengan Vicky Kharisma, Acha Septriasa pun memutuskan untuk mengikut suaminya tinggal di Australia. Ia pun sudah dikaruniai seorang anak bernama Bridgia Kalina Kharisma.

Acha Sinaga

Acha Sinaga juga menjadi deret artis yang akhirnya tinggal di Australia, setelah ia menikah dengan Lucas Asaf Ambarita.

Cut Tari

Semenjak sebelum menikah dengan Richard Kevin, artis cantik ini memilih menetap di Australia bersama anaknya. Keduanya menetap di sebuah apartemen minimalis di kota Sidney.

Lusy Rahmawati

Lusy sudah beberapa tahun memilih tinggal di Australia. Tempat tinggal Lusy berada di kawasan Malabar, New South Wales.

Cindy Claudia

Bersama keluarga, Cindy Claudia juga menetap di Australia. Ia bersama keluarga tinggal di kawasan Perth.

Jill Carissa

Dikenal karena pereannya sebagai Dewi Sekarwangi dalam serial Anglng Dharma. Ia ternyata sudah menetap di Australia, mengikut suaminya dan membina sebuah keluarga.

Ana Octarina

Mantan personil girlband Princess ini ikut bersama suaminya tinggal di Australia. Ia kini mengenakan hijab dan dikenal sebagai sosok kreator dan influencer di Instagram.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Elon Musk Dituduh Bungkam Pramugari SpaceX yang Dilecehkannya dengan Uang Tutup Mulut Rp3,7 M
Artikel Selanjutnya
3 Fakta Cacar Monyet yang Tengah Merebak di Eropa dan Amerika