Sukses

Entertainment

Disebut Ikuti Atta Halilintar karena Ingin Menikah di GBK, Rizky Billar Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Rizky Billar buka suara terkait keinginannya menggelar pesta pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK) karena mengikuti Atta Halilintar. Menurutnya kabar tersebut adalah salah.

"Di GBK emang bisa nikah? Saya nggak pengin ngikutin siapa-siapa lah," kata Rizky Billar saat ditemui di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (7/3/2021).

Kekasih Lesti Kejora ini justru menegaskan tujuan menikah adalah karena ibadah, bukan semata-mata ingin bersaing dengan siapapun, termasuk dengan sang YouTuber.

"Nikah itu kan bukan lomba siapa cepat, tapi memang nikah itu tujuannya ibadah," ujar Rizky Billar.

Keinginan Rizky Billar Menikah di GBK

Sebelumnya, Rizky Billar mengungkapkan keinginannya menikah di GBK. Menurutnya keinginan itu sudah ada sejak lama, sebelum mengenal Lesti karena dirinya kerap kali bermain bola di sana.

"Saya kan hobi bola jadi nyeletuk aja dulu dari 2016, kapan ya gue nikah di GBK kalau nanti ada jodohnya," kata Rizky Billar saat ditemui di GBK, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Akan Menikah Setelah Lebaran

Kabarnya Rizky Billar akan menikahi Lesti Kejora setelah lebaran 2021. Bahkan ia sudah menyampaikan keinginannya untuk menggelar pernikahan mewah di GBK.

"Sempat kita bahas di salah satu program TV, sempat kita bahas sambil bercanda ke arah serius pengin nikah di GBK," tutup Rizky Billar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading