Sukses

Entertainment

Seribu Kali Cinta The Series Episode 6, Cara Gerald Yohanes dan Mezty Mez Menjaga Keharmonisan

Fimela.com, Jakarta Pada Seribu Kali Cinta The Series Episode 6, Gerald Yohanes dan Mezty Mez mencearitakan perjalanan cintanya. Di konten yang terinspirasi dari lagi terbaru Christie dengan judul yang sama ini, Gerald dan Mezty menceritakan bagaimana hubungan mereka bermula.

Perkenalan mereka terjadi saat keduanya tergabung di satu judul sinetron yang sama. Dan sejak saat itu, tumbuh rasa keinginan di dalam hati Gerald untuk mendekati Mezty, meskipun saat itu ia lebih muda daripada Mezty.

Di Seribu Kali Cinta The Series Episode 6, Mezty menceritakan jika awalnya ia sempat kesusahan membuka diri dan hatinya, akhirnya menerima kehadiran Gerald secara perlahan, hingga perjalanan cinta mereka berakhir ke pelaminan.

4 Tahun Pacaran

Selama menjalin hubungan kurang lebih selama 4 tahun, Mezty mengatakan bahwa Gerald bukanlah sosok yang selalu romantis. Bahkan, mereka baru bisa mengenal satu sama lain setelah bersama selama satu setengah tahun.

"Kalau Gerald tu tipenya nggak selalu romantis, jadi kadang-kadang. Cuma, kita berdua kan kita pacaran 4 tahun ya. Waktu satu tahun setengah, baru mengenal satu sama lain tuh, belum ada dinamikanya," ujar Mezty Mez.

Waktu Khusus

Setelah menikah, baik Gerald Yohanes dan Mezty Mez masih tetap disibukkan dengan banyak pekerjaan. Meskipun begitu, mereka pun selalu menyediakan waktu khusus untuk berdua saja, dan ini menjadi hal manis yang mereka rasakan.

"Itu baru ada, yang paling sweet tuh kita selalu make time di keadaan kita sibuk," tukasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading