Sukses

Entertainment

7 Artis Cantik Indonesia yang Ibunya Seorang Bule

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis Indonesia dikenal memiliki kecantikan yang berada di atas rata-rata. Maklum, karena mereka memiliki darah campuran dari orangtuanya. Biasanya kalau bukan ibu, maka ayahnya yang merupakan seorang bule.

Seperti nama-nama artis ini yang ternyata memiliki ibu seorang bule. Tercatat, ibu-ibu para artis ini berasal dari berbagai negara yang berbeda.

Siapa saja artis cantik yang memiliki darah blasteran dari ibunya? Mari kita simak.

Luna Maya

Luna Maya mendapatkan darah Austria dari ibunya, Desa Maya Waltraud Maiyer. Ayahnya sendiri bernama Uut Bambang Sugeng yang sudah meninggal.

Michelle Ziudith

Michelle Ziudith merupakan blasteran Indonesia-Jepang. Darah Jepang ia warisi dari ibunya, Missi Waselly.

Wulan Guritno

Ibunda Wulan Guritno merupakan seorang Inggris yang bernama Deana Battams. Sementara ayahnya adalah Joko Guritno yang merupakan orang Jawa.

Nadya Hutagalung

Dianne Thompson adalah wanita asal Australia yang juga merupakan ibunda dari Nadya Hutagalung.

Sophia Latjuba

Kecantikannya merupakan buah warisan dari ibunya, Anna Muller yang merupakan seorang Jerman. Ayahanya adalah Azzizurrahman Latjuba.

Ira Wibowo

Ira Wibowo memiliki garis kecantikan yang tak bisa terbantahkan. Hal itu ia dapatkan dari ibunya, Sibylle Ollmann yang merupakan seorang Jerman.

Nadine Chandrawinata

Kecantikan artis kelahiran Hannover, Jerman Barat, 8 Mei 1984 ini merupakan keturunan dari ibunya yang seorang Jerman bernama Elfriede Chandrawinata.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading