Sukses

Entertainment

Paula Verhoeven Umumkan Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Keluarga kecil mereka akan segera bertambah anggota setelah Paula hamil anak kedua.

Kabar soal hamilnya Paula Verhoeven diumumkan melalui unggahan di instagram. Ia membagikan beberapa foto sedang tersenyum sambil memegang alat uji kehamilan dengan caption yang bahagia.

"MasyaAllah tabarakallah. Yes, positif hamil. Ini bukan pengalaman pertama, tapi tetep aja aki degdegan waktu mau coba test kehamilan. Aku coba 3x tes untuk mastiin hasilnya," tulis Paula Verhoeven.

Mohon Doa

Masih dari caption yang ditulisnya, Paula Verhoeven juga berterima kasih atas segala doa yang diberikan. Ia pun berharap kehamilan keduanya ini bisa mendapat kelancaran.

"Terima kasih ya bosque buat doa-doa kalian, Kiano mau jadi kakak. Mohon doanya semua, biar aku dan calon adek Kiano sehat selalu, Amin," lanjutnya.

Terapkan Pola Hidup Sehat

Lebih lanjut, Paula menuturkan jika anak keduanya ini memang direncanakan. Bahkan, ia terlebih dahulu menerapkan pola hidup sehat dan rutin menjalani tes masa subur di salah satu aplikasi.

"Alhamdulillah, bahagia luar biasa! Semoga bahagianya juga dirasakan kalian semua yaa," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading